Balon Bupati-wakil Malaka, Simon Nahak-Felix Bere, Selesai Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Eben
Bakal Calon Bupati Malaka, Simon Nahak, Foto Bersama Petugas dari KPU dan Bawaslu Malaka Usai Pemeriksaan Kesehatan di RSUP Ben Mboi Kupang

Kupang, iNewsAlor.id - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Simon Nahak dan Felix Bere Nahak telah selesai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP dr. Ben Mboi, pada Kamis sore, 29 Agustus 2024.

Keduanya menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai bagian dari proses pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil di Komisi Pemilihan Umum atau KPU.

Pemeriksaan kesehatan berlangsung, Kamis 29 Agustus 2024 sejak Pukul 07. 22 WITA dan selsai pada Pukul 17.22 WITA.

Usai mengikuti pemeriksaan kesehatan, Simon Nahak mengatakan,pemeriksaan kesehatan yang dijalankan tim medis di Rumah Sakit Umum Pusat Dokter Ben Mboi berjalan secara profesional dan cepat. "Kami merasakan sebuah proses yang dilaksanakan sangat profesional. Dijalankan secara cepat, ringkas, dan efisien. Sehingga semua rangkaian yang seharusnya selesai pada pukul 17.20 dan selesai lebih awal,” kata Simon Nahak.

Kepada Direktur Utama RSUP dr Ben Mboi Kupang Annas Ahmad, Simon Nahak, Bupati Malaka aktif ini mengapresiasi kerja tim medis yang memeriksa.

"Tetap semangat dan semangat melayani.
Mudah-mudahan dengan awalan yang baik ini proses ke depan menjadi makin baik lagi," ujar Bupati Simon kepada Direktur RSUP dr Ben Mboi Kupang.

Perihal pemeriksaan tes kesehatan tersebut, Simon Nahak secara pribadi menyampaikan apresiasi dan mengatakan proses tes itu berlangsung tanpa kendala. Ia mengaku uji medis ini berjalan lancar. Untuk proses berikutnya.

“Terima kasih atas pelayanannya. Pak Direktur Utama RSUP dr Ben Mboi tetap pertahankan kualitas pelayanan, tetap semangat dan tingkatkan kualitas pelayanan,” tambah Bupati Simon.

Sementara itu, Felix Bere Nahak pasangan Simon Nahak ikut beri apresiasi kepada Direktur Utama RSUP dr Ben Mboi.

“Pelayanan RSUP Ben Mboi sangat bagus dan tertib,” jelas Felix Bere Nahak yang akrab disapa FBN itu.

Pemeriksaan Kesehatan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, dikawal oleh KPU dan Bawaslu Malaka.

Editor : Danny Manu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network