get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Bacabup Nur Kaltim La Ovo dan Dony Mooy Daftar Ke PAN

Kalapas Kalabahi Berikan Reward Kepada 3 Pegawai Kinerja Terbaik

Rabu, 03 Mei 2023 | 07:10 WIB
header img
Pemberian reward kinerja baik oleh kalapas kalabahi kepada 3 pegawai lapas foto : humas/ alor.inews.id)

KALABAHI, iNews.Alor.id -  Selasa (02/05/23) Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan memberikan reward kepada 3 orang pegawai dengan Kinerja Terbaik pada Periode Triwulan II Tahun 2023. Reward tersebut berupa Piagam Penghargaan disertai dengan bingkisan.

Pemberian reward dilaksanakan atas dasar arahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone untuk selalu menerapkan pelaksanaan pemberian reward dan punishment terhadap pegawai di lingkungan kerja Kemenkumham NTT.

Pemberian reward kepada 3 orang pegawai dengan Kinerja Terbaik tersebut bertepatan dengan pelaksanaan Upaca Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 yang diikuti secara virtual dari Aula Lapas Kelas IIB Kalabahi dan dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan dan diikuti oleh seluruh pegawai.

Pegawai yang mendapatkan reward diantaranya, yakni Opny Sinaweni sebagai Penyayi Jinggel Lapas Kalabahi menuju WBK, Antonino Soares sebagai Komandan Regu dengan Kerapian Seragam Terbaik, Adryan H. Kolly sebagai Pemberian Layanan Kesehatan Terhadap WBP Terbaik.

Dengan moment yang tepat pada peringatan hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-59 ini diharapkan ke 3 orang pegawai penerima hadiah ini mampu memberikan  kontribusi pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi dalam memajukan pembinaan dan perbaikan sistem Pemasyarakatan ke arah yang lebih baik.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan dalam amanatnya menyampaikan selamat dan apresiasi kepada 3 orang pegawai tersebut dan juga memberikan motivasi kepada pegawai yang lain agar dapat membangun diri dan berlomba-lomba untuk menunjukkan kinerja terbaik dalam mengemban tugas kedinasan.

"Saya ucapkan selamat dan apresiasi kepada ketiga orang pegawai Lapas Kalabahi yang pada hari ini menerima penghargaan sebagai pegawai dengan kinerja terbaik pada Periode Triwulan II Tahun 2023 karena telah menunjukkan dedikasi dan loyalitasnya dalam mengemban tugas kedinasan. Jadikan reward ini sebagai motivasi saudara-saudara untuk bekerja lebih semangat dan lebih baik lagi ke depan. Bagi pegawai lain yang belum menerima reward, jangan berkecil hati dan jadikan momen ini sebagai pemicu semangat saudara-saudara untuk dapat mengemban tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan penuh tanggung jawab dan berkinerja tinggi," ungkap Yusup.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut