get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Bacabup Nur Kaltim La Ovo dan Dony Mooy Daftar Ke PAN

Si Kembar Panca dan Sila di Alor NTT Rayakan Ulang Tahun, Ngaku Ingin Jadi Polisi dan Tentara

Kamis, 01 Juni 2023 | 13:21 WIB
header img
Sikembar Panca dan Sila Rayakan Ultah di momen hari lahirnya pancasila (foto:danny/alor.inews.id)

KALABAHI, iNewsAlor.id - Sikembar Panca dan Sila di Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT) saat rayakan ulang tahun di momen hari lahirnya pancasila ini, rupanya punya niat ingin jadi Polisi dan Tentara.

Putra kembar pasangan suami istri Romiles Meciu Djahimo (37) dan Dwinanda (23) asal kampung baru kelurahan Kalabahi Kota Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor NTT, temui hari bahagia  bertepatan di Moment hari lahirnya Pancasila 01 juni ini.

Putra kembar Panca dan Sila yang berusia 4 tahun ini, dengan tegas menjawab pertanyaan spontan bapaknya saat ditanya ingin jadi apa setelah besar nanti. "Panca mau jadi Tentara, Sila Polisi"jawab kedua bocah ini dengan tegas.


Anak anak tetangga sekitar rayakan ultah si kembar Panca dan Sila


Selain itu kedua bocah kembar ini juga sering mendapat Suprise dari anak anak tetangga sekitar, walaupun tampak sederhana seperti roti cokelat dan lilin namun keduanya sangat menikmati kebahagiaan ulang tahunnya ini.

Sebelumnya menurut Meciu ayah Panca dan Sila, sempat bingung membettkan nama kedua putra kembarnya ini, karena saat istrinya lahiran, tidak ada keluarga yang menemani. Pungkas Meciu

"Bingung juga saat menyambut anak peertama yang kebetulan kembar lagi, katena alasan keluarga yang sibuk ikut kegiatan upacara hari lahirnya pancasila, terpaksa saya namakan keduanya panca dan sila,"katanya

Nama unik ini sendiri bagi saya bisa menjadi kebanggaan mereka nanti, dan juga bisa betanggung jawab dengan nama itu kelak,  karena pancasila merupakan lambang negara, kata Meciu lagi.

:"tadi om wartawan sudah dengar to, mrreka dua kalo ditanya mau jadi apa? Pasti jawabnya Tentara dan Polisi,"  sambung Meciu mengingatkan jawaban kedua putra saat ditanya niat mereka saat besar nanti.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut