get app
inews
Aa Read Next : Ayah Korban Penganiayaan Oleh Oknum Anggota Brimob di Alor Kecam Minta Proses Hukum

Memeriahkan HUT RI ke 78, PDIP Alor Bagi Sembako

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 06:41 WIB
header img
Ketua Pdip Cabanf Alor Enny Anggrek saat menyerahkan bantuan sembako ke warga (foto:steven/ibewsalor.id)

KALABAHI, iNewsAlor.id - Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 78, Partai Demokrasu Indobesia Perjuangan (PDIP) Cabang Kabupatrn Alor, bagi bagi sembako ke warga.

kegiatan iyang yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya  dan mars PDI Perjuangan untuk membangkitkan  semangat masyaraka untuk  lebih mencintai Negara kesatuan republik indonesia secara Utuh tanpa memandang agam suku ras dan budaya.

Ketua PDIP kabupaten Alor Eny Anggrek dalam sambutannya menyampaikan bahwa proses pembagian sembako ini  demi memeriahkan HUT RI ke 78 Tahun.
"Kegiatan sendiri sebagai rasa cibta Tanah Air, kami dari partai juga turut memeriakan Hari UlangbTahun tersebut"pungkas Enny

Lanjut Eny, Ia juga menyampaikan pada tanggal 21 juli kemarin juga ketua Ketua umum PDIP Megawati Soekarno Putri juga telah mengumumkan Calon Presiden  2024 yaitu Bapak  Ganjar Pranowo.katanya.

Kegiatan tang berlangsung di kantor PDIP jembatan hitam ini sendiri, dihadiri oleh warga sekitar maupun pendukung fan simpatisan partai berlambang banteng itu.

Emeliana, salah satu warga yang turut hadir,  menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Ketua PDIP Alor dan pengurusnya. yang telah melakukan kegiatan ini pada hari Ulang tahun Indonesia ke 78 tahun.
"Kami juga berterima kasih apa yang sudah dilakukan PDIP, dapat kami bisa mendapat bantuan sembako yang di berikannlangsung oleh ibu Ketua"ungkap Emeliana.

Kegiatan positif ini semoga bisa menjadi contoh bagi parpol lainnya, yang juga turut memeriahkan Ulang Tahun Kemerdekaan di NKRI yang kita banggakan dan cintai ini.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut