get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Kasus Tipikor Dana Bok, Puskesmas Apui Digeledah Kejaksaan Negeri Alor

Ramadhan Berkah, Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Alor Berbagi Kebahagiaan kepada Janda dan Lansia

Sabtu, 30 Maret 2024 | 17:02 WIB
header img
GP Anshor saat membagikqn bantuan disaat bulqn Ramadhqn kepada warga (foto:maslan/inewsalor.id)

KALABAHI, iNewsAlor.id - Gerakan Pemuda Ansor ( GP Ansor) Alor berbagi paket sembako di beberapa titik wilayah Kabupaten Alor
Ketua GP Ansor Kabupaten Alor Muhammad Dinifajrian Jong S.Psi, mengatakan, bahwa pembagian Sembako untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan wujud rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan.
Kegiatan bagi-bagi paket sembako itu dilakukan door to door dengan cara blusukan ke rumah warga-warga di beberapa titik yakni, Desa Dulolong, Lewalu, Hulnani dan Kelurahan Binongko( Jum'at, 29 Maret 2024)

Pria yang sering disapa Fajrian, mengatakan bahwa pembagian sembako yang dilakukannya bersama beberapa anggota GP Ansor, Walaupun paket sembako yang dibagikan tidak dalam bentuk banyak, namun ia berharap dapat membantu warga yang lebih membutuhkan, apalagi dibulan Ramadhan ini bisa membuat mereka tersenyum.

“Momentum seperti ini merupakan moment yang sangat berharga karena kita masih mempunyai kesempatan berbagi untuk saudara kita. Semoga tahun depan di bulan Ramadhan berikutnya kita bisa memberi lebih banyak bantuan untuk warga yang membutuhkan. Ucapnya

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut