get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Wakil Gubernur NTT, Sebastian Salang Dialog dengan Warga Bolowon , Kabupaten Sikka

Bakal Calon Gubernur NTT, Orias Petrus Moedak, Dengarkan Masuk Masyarakat Timor Tengah Selatan

Jum'at, 24 Mei 2024 | 21:53 WIB
header img
Dialog Balon Gubernur NTT, Orias Petrus Moedak Bersama Masyarakat Timor Tengah Selatan

Soe, iNewsAlor. Id - Orias Petrus Moedak dan Tim OASE Perkenalkan Visi NTT Sukses Kepada masyarakat di  Kabupaten Timor Tengah Selatan.

 

Orias Petrus Moedak, bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), menggelar serangkaian kunjungan ke Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) pada Jumat, 24 Mei 2024..

 

Didampingi oleh tim dan relawan, Orias memulai kunjungan dari Kelurahan Karang Siri, Kecamatan Kota Soe, di mana mereka berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat.

 

Dalam kunjungannya, Orias dan timnya tidak hanya memperkenalkan diri, tetapi juga memaparkan Visi NTT Sukses dan Misi NTT Sejahtera kepada warga setempat. 

 

Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan ke Desa Nuinbila, Kecamatan Molo Selatan, dan kemudian menuju Kampung Baru, Kecamatan Kota Soe, untuk melanjutkan dialog dengan masyarakat.

 

Kunjungan berakhir di Kecamatan Kuatnana, di mana Orias bertemu dengan warga Lakat pada malam hari. 

 

Di setiap tempat yang dikunjungi, Orias menegaskan komitmennya untuk bekerja keras demi keberhasilan NTT dan mengajak masyarakat untuk mendukungnya dalam pemilihan gubernur NTT mendatang.

 

Sebagai komitmen wujudkan NTT Sukses, Orias dan timnya juga memperkenalkan tagline "jangan mencuri," yang merupakan ajakan moral untuk menjaga integritas dan kejujuran dalam kepemimpinan dan pemerintahan. 

 

Mereka menekankan bahwa tindakan korupsi dan pencurian tidak dapat ditoleransi, dan bahwa penegakan hukum harus bertindak tegas terhadap pelanggaran tersebut.

 

Kunjungan selain memperkenalkan program-program strategis yang akan mereka jalankan jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur NTT, juga diharapkan mendapatkan masukan dukungan dari masyarakat TTS, untuk membawa perubahan positif bagi NTT.

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut