get app
inews
Aa Read Next : Perguruan Tinggi Swasta Berkualitas, Kuliah Tak Perlu di Luar NTT.

PT. Pegadaian Area Kupang Salurkan Paket Daging Kurban Kepada Warga

Senin, 17 Juni 2024 | 12:56 WIB
header img
Deputy Bisnis PT Pegadaian Area Kupang, Anwar, S.Sos, MM, Ikut Menyaksikan Proses Penyembelihan Hewan Kurban

Kupang, iNewsAlor.id - PT Pegadaian Area Kupang kembali menunjukkan komitmennya dalam berbagi kebahagiaan di momen Idul Adha tahun ini dengan menyelenggarakan program pembagian daging kurban kepada warga Kota Kupang dan sekitarnya. 

Pada Momentum hari raya Idul Adha ini, Pegadaian Area Kupang menyembelih 2 ekor sapi dan 6 ekor kambing di  halaman kantor Pegadaian Area Kupang.

Anwar, S.Sos, MM, Deputy Bisnis PT Pegadaian Area Kupang, secara langsung mengawasi proses penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan di Halaman Kantor Pegadaian Area Kupang perhatian. "Tahun ini, kami menyiapkan 290 paket daging kurban yang akan kami salurkan kepada masyarakat," ungkap Anwar.

Daging kurban didistribusikan melalui mekanisme kupon, di mana panitia telah membagikan 200 kupon untuk daging sapi dan 90 kupon daging kambing kepada warga yang memenuhi syarat. "Panitia sudah membagikan kupon kepada penerima daging kurban. Warga yang berhak tinggal menunjukkan kupon untuk menerima paket daging kurban," tambah Anwar.

Salah satu penerima, Maria Ledok, menyambut baik kegiatan ini dengan rasa terharu. "Saya sangat senang dan tidak menyangka dapat mendapatkan kupon daging kurban dari Pegadaian. Terima kasih banyak pegadaian area Kupang," ucap Maria dengan senyum bahagianya.

Program ini merupakan bagian dari upaya rutin PT. Pegadaian Area Kupang untuk berkontribusi kepada masyarakat sekitar, di mana hewan kurban sendiri merupakan sumbangan dari perusahaan. 

Distribusi Hewan Kurban juga dilakukan di Pegadaian Cabang, Soe, Kefamenanu serta Atambua, masing-masing menyembelih 2 Ekor Kambing, yang Penerima hewan kurban pun tidak hanya yang beragama muslim, tetapi non muslim pun kebagian daging kurban kali ini.

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut