get app
inews
Aa Text
Read Next : PT. Pegadaian Area Kupang, Saluran 700 Paket Makanan Siap Saji Kepada Warga

Program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit Jumat Berkah, Saluran Paket Makanan Siap Saji.

Kamis, 08 Agustus 2024 | 12:39 WIB
header img
Pegawai PT. Pegadaian Area Kupang Salurkan Paket Makanan Siap Saji Kepada Warga

Kupang, iNewsAlor.id - Pegadaian Area Kupang, melalui program Pegadaian Peduli Jumat Berkah, menyalurkan makanan siap saji kepada masyarakat.

Kegiatan yang digelar, pada 19 dan 26 Juli 2024 ini, berlangsung di 7 Kantor Cabang, pada wilayah Pegadaian Area Kupang, yang digelar serentak.

7 Kantor Cabang Pengadaian yang terlibat dalam kegiatan sosial ini, mulai dari Kota Kupang, Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kefamenanu, Timor Tengah Utara dan Atambua di Kabupaten Belu.

Debrina Ninef, salah satu warga yang juga nasabah Pegadaian ini, tak menyangka menerima paket makanan siap saji.

Debrian berterima kasih, atas kepedulian Pengadaian, yang memberikan makanan siap saji kepada masyarakat maupun nasabah Pegadaian."Tidak menyangka menerima paket makanan siap saji, terima kasih Pegadaian yang memiliki kepedulian" ujar Debrina.

Adapun Pegadaian Area Kupang, melalui "Program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit Jumat Berkah" kali ini memberikan 700 paket makanan siap saji kepada masyarakat.

Deputi bisnis Pegadaian Area Kupang, Anwar, S.Sos,MM mengatakan melalui "Program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit Jumat Berkah" rutin memberikan paket makanan siap saji kepada masyarakat maupun nasabah setia Pengadaian." Program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu, Jumat Berkah kali ini kami membagikan 700 paket makanan siap saji" Ungkap Anwar.

Deputi bisnis Pegadaian Area Kupang : Anwar, S.Sos,MM, menambahkan Pemberian makanan siap saji, melalui Program Pengadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit, Jumat Berkah, merupakan ungkapan terima kasih Pegadaian kepada Nasabah yang telah mendukung bisnis Pegadaian selama ini.

"Jadi ini juga salah satu ungkapan terima kasih kami kepada Nasabah" Tutup Anwar.

Anwar Pun berharap, Nasabah maupun masyarakat, tidak segan-segan melapor kepadanya, jika ada pelayanan yang kurang baik dari karyawan Pegadaian, demi untuk perbaikan pelayanan yang lebih baik kedepannya.

 

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut