get app
inews
Aa Read Next : 249 Nakes di NTT yang Dibubarkan Bupati Kini Diaktifkan Kembali

Ketua DPD Perindo Manggarai Timur Komitmen Menangkan Pilkada

Rabu, 28 Agustus 2024 | 19:08 WIB
header img
Ketua DPD Perindo Manggarai Timur Komitmen menang Pilkada (foto: iren/ iNewsAlor. I'd)

Flores,iNewsAlor.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Manggarai Timur, NTT mendeklarasikan pasangan Agas Andreas dan Tarsi Syukur maju calon bupati dan wakil bupati pada kontestasi Pilkada serentak tahun 2024.

Ketua DPD Partai Perindo Manggarai Timur, Paulus S. Aprianus Gagu menilai bahwa sosok kedua tokoh tersebut Andreas Agas dan Tarsi Syukur adalah calon pemimpin yang memiliki kemampuan dan pengalaman yang sangat dibutuhkan untuk memajukan daerah.

Menurut Sandri, hasil survei internal Partai Perindo menunjukkan bahwa Andreas Agas dan Tarsi Syukur menempati posisi teratas dalam popularitas. Hal ini menjadi dasar bagi partai untuk memberikan dukungan penuh kepada Paket AKUR. 

“Kami yakin bahwa Andreas Agas dan Tarsi Syukur adalah pilihan terbaik untuk memimpin Kabupaten Manggarai Timur lima tahun ke depan,” ujarnya Sandri.

Sandri menambahkan, Partai Perindo memberikan dukungan kepada Paket AKUR berdasarkan pertimbangan nilai-nilai spiritualitas, komitmen, dan integritas serta visi dan misi yang sejalan untuk membangun Kabupaten Manggarai Timur. 

Ia pun mengajak seluruh kader dan simpatisan partai untuk tetap solid dan berjuang bersama demi kemenangan Paket AKUR, seraya mengusung tagline "Solid, Berjuang, Menang."

Sementara itu, Andreas Agas menegaskan bahwa keberhasilan di Pilkada mendatang bukan hanya ditentukan oleh dirinya dan Tarsi Syukur, tetapi juga oleh kerjasama dan dukungan penuh dari masyarakat. 

"Kemenangan ini adalah kemenangan bersama, bukan hanya untuk saya dan Tarsi. Kami sangat berterima kasih kepada Partai Perindo atas dukungan dan kelancaran proses yang kami alami," katanya.

Ia juga mengimbau seluruh pendukung Paket AKUR untuk berpolitik dengan santun dan tidak mencederai lawan politik. 

"Kita harus menjalankan politik dengan bijak. Boleh berbeda pandangan, tapi tetap jaga keharmonisan dan jangan melakukan fitnah terhadap pihak lain. Ayo berjuang dengan semangat dan menangkan Paket AKUR,” pungkas Andreas.

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut