get app
inews
Aa Read Next : 249 Nakes di NTT yang Dibubarkan Bupati Kini Diaktifkan Kembali

Maju Pilwalkot Kupang, dokter Cristian Widodo, Mundur Lebih Awal dari Anggota DPRD NTT

Selasa, 03 September 2024 | 17:17 WIB
header img
dokter Cristian Widodo, Ketua DPW PSI NTT,.Bakal Calon Walikota Kupang, Hadiri Pelantikan Anggota DPRD NTT Periode 2024-2029

Kupang, iNewsAlor.id - Dokter Cristian Widodo Nyatakan Mundur Lebih awal, meski terpilih sebagai Anggota DPRD Propinsi NTT.

Kepada Media, usia acara pelantikan Anggota DPRD NTT Periode 2024-2029, di Kupang, Selasa 3 September 2024, Keputusan ini diambil agar tidak lowong beberapa bulan, menurutnya.

"Saya putuskan mundur lebih awal, agar kursi PSI di DPRD NTT tidak lowong" katanya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) NTT ini, mundur karena maju sebagai bakal calon walikota Kupang, yang berpasangan dengan Serena Francis sebagai wakilnya.

Amanat sebagai anggota DPRD NTT ini, kini dimandatkan kepada Filmon Loasana, sebagai penggantinya, yang juga merupakan ketua  DPC PSI Kota Kupang.

Adapun PSI pada Pemilihan Legislatif kali ini berhasil mengantarkan 6 kader terbaik mereka, untuk satu fraksi, dari Pileg sebelumnya satu kursi.

Kepada 6 Kader PSI, dari 65 Anggota DPRD NTT yang baru dilantik, Ketua DPW PSI NTT, menaruh harapan agar menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat.

"Saya harap kader PSI yang baru dilantik, jaga amanah rakyat" tutup Bakal Calon Walikota Kupang ini.

 

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut