get app
inews
Aa Read Next : Oknum Polisi di Sikka Berlagak bak Koboi, Banting Bale dan Todongkan Pistol ke Ibu Rumah Tangga 

DPW Perindo NTT, Bekali Anggota DPRD Terpilih, Transformasi Menuju NTT Sejahtera

Senin, 16 September 2024 | 07:38 WIB
header img
Johantan Nubatonis, Ketua DPW Perindo NTT dan Paulus Lobo, Anggota DPRD NTT Partai Perindo Periode 2024-2029.

Kupang, iNewsAlor.id - Anggota DPRD Partai Perindo yang terpilih untuk periode 2024-2029 mengikuti pembekalan dalam Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW Perindo NTT, yang berlangsung di Kupang pada 13-14 September 2024. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPD Perindo dari berbagai kabupaten dan kota di NTT.

Ketua DPW Perindo NTT, Jonathan Nubatonis, menjelaskan bahwa kegiatan selama dua hari ini menghadirkan pemateri dari internal dan eksternal partai.

Pemateri eksternal termasuk perwakilan dari Kemenkumham dan Biro Hukum Pemprov NTT, yang membahas materi terkait pembuatan Perda dan fungsi legislatif anggota DPRD.

Nubatonis mengungkapkan, "Kami menghadirkan pemateri yang relevan dengan bidang kerja anggota DPRD untuk meningkatkan performa mereka." 

Paulus Lobo, salah satu anggota DPRD NTT dari Partai Perindo, menyatakan apresiasi terhadap pelaksanaan Muskerwil ini. Ia menilai materi yang disampaikan sangat bermanfaat sebagai persiapan kader untuk menjalankan tugas legislasi mereka. 

Lobo juga berkomitmen untuk memberikan yang terbaik selama masa jabatannya dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan Lima (Dapil V) yang mencakup Kabupaten Ngada, Nagekeo, Ende, dan Sikka.

Muskerwil DPW Perindo NTT mengusung tema "Transformasi Menuju NTT Sejahtera" dan membahas mekanisme tanggung jawab serta iuran anggota rutin setiap bulan.

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut