get app
inews
Aa Read Next : Kehadiran Presiden Jokowi di Alor, Pj Bupati : Ada Pesan dan Janji Serta Doa Seluruh Masyarakat

Himbauan Pj Bupati Alor Jelang Kedatangan Presiden jokowi

Jum'at, 27 September 2024 | 13:10 WIB
header img
Zeth Sonny Libing, Pj Bupati Kabupaten Alor (foto:istimewa)

KALABAHI, iNewsAlot.id - Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Alor menghimbau kepada masyarakat untuk terus berkolaborasi jelang kedatangan  Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo

Hal ini disampaikan Pj Bupati Kabupaten Alor, Zeth Sonny  Libing, Jumat (27/09/2024) saat dijumpai media iNewsAlor. id, di Kantor Bupati Batunirwala, pagi tadi. 

Masyarakat dihimbau untuk menjaga suasana aman dan damai, selama kunjungan berlangsung. 

"Hal ini penting untuk memastikan acara berjalan lancar dan penuh suka cita" Katanya. 

Libing mengatakan, diakhir masa jabatan Bapak Presiden, beliau masih menyempatkan datang ke Alor. Ini sungguh luar biasa dan kami sangat bersyukur.

Ia juga berharap kunjungan Presiden ini membawa dampak positif bagi pembangunan Kabupaten Alor serta mempererat hubungan antara pemerintah pusat dan daerah. 

Sesuai jadwal, Presiden Republik Indonesia , Joko Widodo, tiba di Alor 2 Oktober 2024. Kedatangannya ini menjadi momen bersejarah bagi masyarakat setempat. Pungkasnya. 

"Presiden dijadwalkan memulai kunjungan pukul 09.00 WITA. Salah satu agenda utama Presiden adalah mengunjungi Pasar Lipa" Terang Libing

Di pasar ini, Presiden akan memberikan bantuan kepada para pedagang. pedagang  sebagai bagian dari program pemerintah untuk mendukung perekonomian rakyat. 

Lebih lanjut dirinya menerangkan, Presiden Jokowi akan melanjutkan kunjungannya ke SMK 1 Kalabahi. Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau fasilitas pendidikan yang ada dan memastikan kualitas pendidikan di daerah tersebut terus meningkat.

Saat ini masyarakat sangat antusias menerima kunjungan pak presiden, dengan membersihkan halaman rumah, pemasangan umbul-umbul serta pasar yang sudah di rapikan.Tutup Libing. 

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut