Pelaku Pembacokan di Padang Panjang Berhasil Diamankan Polsek Altim

Danny Manu
Pelaku pembacokan diamankan polisi sementara korban jalani operasi di RSD Kalabahi Foto : dok Polsek Altim/ alor.inews.id

KALABAHI, iNews.Alor.id - Pelaku pembacokan di Padang Panjang Kecamatan Alor Timur, bethasil diamankan Polisi setelah kabur ke Langkuru usai membacok teman kerja hingga korban dirujuk ke Rumah Sakit Daerah Kalabahi (RSD) untuk menjalani operasi pada pergelangan tangan akibat sabetan parang pelaku.

AL alias Reses (19) pelalu pembacokan akhirnya serahkan diri di Pospol Peitoko Kecamatan Pureman, dan selanjutnya pelaku diamankan di Polsek Alor Timur (ALTIM) guna penyilidikan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Alor IPTU Yames Jems Mbau, ketika dihubungi media terkait penangkapan tersebut membenarkan kejadian pembacokan di daerah Padang Panjang Selasa (9/11/2022) akibatnya korban mendapat luka parah di bagian pipi dan pergelangan tangan kiri.

"Sebelumnya korban sempat dibawa ke Puskesmas Lantoka kemudian dirujuk ke RSD Kalabahi. Korban masih menjalani operasi karena beberapa urat di pergelangan tangan putus, sementara pelaku sudah kami amankan di polsek Alor Timur" Pungkas Jems.

Jems mengatakan, pasca kejadian keluarga korban buat laopran polisi setelah dilacak pelaku rupanya kabur bersembunyi ke Desanya di Langkuru Utara Kecamatan Pureman, " kebetulan desa pelaku ada di wilayah Pospol Peitoko, sehingga atas koordinasi dengan Kapospol Peitoko Aipda Gerson Bau, keluarga serahkan pelaku yang sempat bersembunyi usai bacok Korban NL (19) warga Wadimang Padang Panjang, Ungkap Jems.

Pelaku dan korban sebelumnya sama sama bekerja di sebuah proyek jalan yang ada di Padang Panjang, sementara pelaku baru datang daerah untuk ikut kerja dan kurang lebih 1 bulan.

Menurut pengakuan pelaku, Dia selalu diancam korban, maupun nada kasar sehingga Ia jengkel dan bacok korban pakai parang saat korban sedang tidur. Sehingga korban mengalami luka serius di bagian pipi kiri, dan pergelangan tangan kiri.

Sementara korban RL masih menjalani operasi di RSD Kkalabahi, sehingga belum bisa memberikan keterangan kronologus kejadian, namun beberapa saksi di TKP sudah di periksa polisi. Ungkqp Jems.




Editor : Danny Manu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network