Ribuan Pendukung Antar Agas Andreas dan Tarsi Syukur ke KPU Manggarai Timur

Iren Leleng
Pendukung AKUR antar Agas Andreas dan Tarsi Syukur ke KPU (foto:iren/ibewsalor.id)

Flores, iNewsAlor. id - Ribuan relawan dan pendukung mengantarkan Agas Andreas dan Tarsisius Sjukur ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftarkan diri jadi calon Bupati dan Wakil Bupati, Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Terpantau paket AKUR bertolak menuju kantor KPU Manggarai Timur sekitar pukul 14.00 WITA bersama ratusan kendaraan baik roda dua maupun roda empat dari para pendukung. 

Pendaftaran Paket AKUR juga dihadiri secara lengkap oleh lima Pimpinan Partai Politik pendukung yakni, PAN, PKB, NasDem, Perindo, dan Gerindra. 

Calon Bupati, Agas Andreas dalam konferensi pers usai menggelar pendaftaran menyampaikan terimakasih kepada semua pendukung yang telah turut mengantarkan paket AKUR di KPU. 

"Kami menyampaikan terimakasih untuk semua pendukung dari 12 kecamatan yang hari ini telah datang untuk bersama-sama mendaftarkan paket AKUR, kami juga berterima kasih kepada semua partai pendukung yang hari ini hadir lengkap di tempat ini," kata Agas Andreas. 

Pada kesempatan tersebut, mantan Bupati Manggarai Timur ini mengajak para pendukung untuk mengikuti semua tahapan Pilkada 2024 ini dengan riang gembira dan santun. 

"Pilkada ini sebuah pesta harus dilaksanakan dengan riang gembira, kita semua harus santun dan harmonis. Jika diri kita atau batin kita harmonis, maka komunikasi kita dengan orang lain juga tenang dan nyaman," ajak Agas Andreas. 

Ia juga mengajak para simpatisan Paket AKUR agar tak mudah terprovokasi dengan berbagai bentuk isu sesat dan fitnah dari pihak yang tidak bertanggung jawab. 

"Saya ingin pilkada Manggarai timur ini aman dan damai. Jangan terlalu menghiraukan tukang fitnah. Kalau ada yang fitnah kita, orang tersebut sedang bermasalah dengan dirinya sendiri," imbuh politisi PAN tersebut

Editor : Danny Manu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network