Pegadaian Area Kupang Salurkan Paket Makanan Siap Saji Serentak di 7 Kantor Cabang

Eben
Nasabah PT. Pegadaian Area Kupang Terima Makanan Siap Saji Program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit Jumat Berkah

Kupang, iNewsAlor.id - PT. Pegadaian Area Kupang, Serentak Gelar Pemberian Makanan Siap Saji, di 7 Kantor Cabang.

Pemberian Makanan Siap Saji ini dilaksanakan pada 20 dan 27 September 2024, yang berlangsung serentak untuk 7 Kantor Cabang di Area Kupang.

Yosua Nenosono, salah satu warga mengaku senang, dan tidak menyangka mendapatkan makanan siap saji ini.

Yosua, juga Nasabah Pegadaian ini, saat itu mendatangi Kantor Cabang Pengadaian Oesapa, Kota Kupang, menyatakan layanan PT. Pegadaian saat ini sangat baik."Saya senang sekali, mendapatkan layanan baik dari Pihak Pegadaian" Ungkap Yosua.

PT. Pegadaian Area Kupang, Melalui Program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit Jumat Berkah Bulan September ini menyalurkan 700 lebih paket makanan siap saji.

Penyaluran ini dilakukan di 7 Kantor Cabang, Se-Area Kupang, Mulai dari Kota Kupang, Kota Soe, Kefamenanu dan Atambua, di Kabupaten Belu.

Deputy Bisnis PT Pegadaian Area Kupang, Anwar, S.Sos, MM mengatakan, Program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit Jumat Berkah ini rutin dilakukan setiap bulannya.

Program berupa pemberian makanan siap saji ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Pengadaian terhadap Nasabah, yang selama ini telah memberikan kontribusi untuk bisnis Pegadaian."Program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit Jumat Berkah ini rutin kami lakukan" Kata Anwar.

Anwar juga menambahkan program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit ini juga dilakukan serentak untuk 7 Kantor Cabang Pengadaian Area Kupang.

Deputy Bisnis PT. Pegadaian Area Kupang Anwar, S.Sos, MM, juga berterima kasih kepada para nasabah setiap Pegadaian.

Dirinya juga meminta Nasabah untuk melaporkan kepadanya jika pelayanan yang kurang baik dari pegawainya, hal ini demi perbaikan pelayanan Pegadaian Area Kupang yang lebih baik di masa mendatang." Laporkan kepada saya jika ada pelayanan yang kurang baik" Tutup Anwar.

 

Editor : Danny Manu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network