Kupang, iNewsAlor.id- PT. Pegadaian Area Kupang, kembali memberikan makanan sehat siap saji kepada masyarakat yang berada di sekitaran kantor Pegadaian.
Warga yang menerima makanan siap saji ini terlihat senang, ketika menerima makanan dari pegawai Pegadaian yang menyalurkan makanan.
Kegiatan Sosial dalam Program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Pintu Langit Jumat Berkah ini, berturut-turut dilakukan pada 18 dan 25 Oktober 2024 lalu.
Pemberian Makanan Siap Saji Pegadaian ini serentak dilakukan pada 7 Kantor Cabang Se-Area Kupang, yakni Kota Kupang, Rote, Alor, Soe, Malaka, Kefamenanu dan Atambua.
Yohana Boboy, warga Oesapa Kota Kupang dan juga nasabah Pegadaian Oesapa mengaku senang menerima makanan siap saji yang diberikan oleh pegawai Pegadaian kantor cabang Oesapa.
"Senang mendapatkan makanan siap saji, semoga aksi seperti ini rutin digelar Pegadaian" Ujar Yohana.
Yohana Boboy mengatakan, dirinya sudah lama menjadi nasabah Pegadaian, dan banyak merasakan manfaat, semisalnya kesulitan keuangan, program gadai emas menjadi solusi cepat mendapatkan dana.
Deputy Bisnis PT. Pegadaian Area Kupang, Anwar S.Sos, MM, mengatakan Program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit Jumat Berkah, rutin digelar setiap minggunya.
Program ini berupa pemberian makanan siap saji, yang selalu dilaksanakan serentak untuk 7 Kantor Cabang, Se-Area Kupang.
"Program ini rutin kami lakukan setiap minggunya" Pungkas Anwar.
Pada Pemberian Makanan Siap Saji, tanggal 18 dan 25 Oktober 2024 ini, masing-masing memberikan 700 Paket Makanan Sehat Siap Saji.
"Ada 700 Paket Makanan Siap Saji yang disalurkan" tambah Deputy Bisnis PT Pegadaian Area Kupang.
Deputy Bisnis PT Pegadaian Area Kupang, Anwar, S.Sos, MM, menambahkan Pemberian Makanan Siap Saji, melalui Program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit Jumat Berkah ini, salah satu bentuk kepedulian Pengadaian terhadap Nasabah yang selama ini telah memberikan kontribusi bagi kemajuan bisnis Pegadaian.
"Program ini, salah satu bentuk kepedulian Pengadaian terhadap nasabah" Ungkap Anwar.
Anwar, S.Sos, MM, juga meminta dukungan dari para nasabah, agar bisnis Pegadaian Area Kupang terus berkembang.
Selain itu, nasabah juga diingatkan untuk melaporkan jika, adanya pelayanan yang kurang baik, yang diberikan oleh karyawan, demi untuk perbaikan dan layanan yang semakin baik di masa mendatang.
Editor : Danny Manu