Pasca Kenaikan Harga BBM Kapolres Alor Berikan Bansos Ke Pengemudi Angkot

danny manu
.
Rabu, 07 September 2022 | 19:21 WIB
Kapolres Alor AKBP Ari satmoko berikan bantuan ke pengemudi angkutan (Foto : bayu/ inews.alor.id)

KALABAHI, iNews.Alor.id - Harga BBM seluruh Indonesia resmi dinyatakan naik dari harga semula terhitung dari hari senin tanggal 5 September 2022, yang berdampak tehadap perekonomian masyarakat.

Menindak lanjuti hal tersebut Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M membagikan Bansos kepada Sejumlah Pengendara Sopir Angkot yang beroperasi di Jalan utama Kabupaten Alor (07/09) . satu persatu Angkot dihentikan oleh personil Lalu Lintas Polres Alor yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut, untuk membagikan bansos kepada sejumlah pengemudi angkutan umum.

Salah satu pengemudi Angkutan Umum yang mendapatkan bantuan tersebut mengucapkan Terima kasih sekali terkait kegiatan yang di gelar Kapolres Alor, dan merasa terbantu dengan bantuan tersebut.

Kapolres Alor yang diwawancarai usai kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Bantuan sosial ini diberikan kepada masyarakat khususnya pengemudi angkutan umum sebagai bentuk empati, dan semoga bisa membantu meringankan kehidupan adanya kenaikan harga BBM tutupnya.

Editor : Danny Manu
Bagikan Artikel Ini