get app
inews
Aa Read Next : Dibayar 150 Ribu, 3 Remaja Diamankan Pol PP Kerena Terlibat Prostitusi Online

Cara Prabowo Berbela Sungkawa Atas Tragedi Kanjuruhan Dipuji Netizen, Tak Pamer Wajah Ala Baliho

Senin, 03 Oktober 2022 | 14:07 WIB
header img
Cara unuik Prabowo berbela sungkawa atas tragedi Kanjuruhan dipuji. Foto: Twitter

JAKARTA, iNewsAlor.id - Ucapan belasungkawa Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terkait tragedi Kanjuruhan menuai pujian dari netizen di jagat maya Twitter.  Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur itu diketahui menyebabkan ratusan orang tewas, Sabtu (1/10/2022).

Ucapan duka Menteri Pertahanan ini dinilai unik oleh netizen. Bukan foto disertai teks ucapan belasungkawa yang umum diunggah pejabat di akun media sosial. Prabowo justru memosting rekaman suara dengan gambar pita hitam dan tulisan "Duka cita mendalam untuk sepak bola Indonesia".

"Saya, Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan Republik Indonesia, mengucapkan turut berduka cita dan bela sungkawa pada seluruh keluarga korban peristiwa tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang," kata Prabowo Subianto di akun Twitternya @prabowo.

Lanjut Prabowo, ia mengaku kaget mendengar tragedi Kanjuruhan, apalagi meneklan banyak korban jiwa. Tak lupa, menteri Pertahanan ini pun memberikan doanya untuk para korban.

"Suatu peristiwa yang sangat mengagetkan kita, terjadi pada 1 Oktober 2022, yaitu hari kemarin yang baru lalu. Hal ini sungguh sangat mengejutkan dan saya berdoa agar keluarga yang ditinggal diberi kekuatan oleh Yang Maha Kuasa, sehingga tegar dan tabah mengalami musibah ini," sambung Prabowo.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut