get app
inews
Aa
Read Next : Gibran Rakabuming, Wapres Terpilih Ucapkan Selamat Pelaksanaan, Pawai Paskah Nasional GAMKI di Alor

Dijuluki Samson Perempuan Perempuan ini Memiliki 7 Suami

Kamis, 20 Oktober 2022 | 09:34 WIB
header img
Allman Samson Perempuan asal Uganda bersama 7 suami Foto : Myjoyonline

KAMPALA, iNews.Alor.id - Perempuan ini terbilang unik, hingga  memiliki jululan tersendiri di Negara asalnya Uganda pasalnya memliki 7 suami dan diperlakukan bak ratu, dan Dia tidak pernah jalan kaki dan memotong rambut.

Julukan "Female Samson" atau Sanaon Perempuan ini, Allman merupakan seorang spiritualis yang dihormati di negaranya. Dia diklaim memiliki kemampuan untuk membangkitkan orang mati sehingga mendapat julukan itu.

Dilansir dari wawancara dengan Afrimax, Allman membongkar kisah hidupnya hingga dia menikahi beberapa penduduk yang dipilih oleh para tetua untuknya. 

Menikah dengan pria untuk dapat menghasilkan keturunan. Hal itu yang menurutnya merupakan sumber kekuatannya. Pungkas Allman.

Menurutnya yang juga dikenal sebagai tabib itu, pelayanannya kepada dewa mengharuskan dia melahirkan anak sebanyak mungkin. Namun demikian, dia bisa melahirkan hanya satu anak per suami. 

“Saya seorang dokter tradisional. Saya menggunakan kekuatan orang mati untuk menyembuhkan orang lain. Dan untuk bisa melakukan itu, saya harus menikah untuk mendapatkan kekuatan dan juga untuk menghindari hukuman dari orang tua saya,” katanya. 

Inilah yang menyebabkan dia menjadi poliandri. Saat ini, dia merupakan ibu dari enam anak karena belum melahirkan bayi dari suaminya yang baru.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut