get app
inews
Aa Read Next : Ramadhan Berkah, Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Alor Berbagi Kebahagiaan kepada Janda dan Lansia

Detik Detik Seorang Bayi Dievakuasi Pasca Kebakaran Kapal Cepat Chantika Express

Senin, 24 Oktober 2022 | 16:07 WIB
header img
Detikndetik bayi tanpa baju dievakuasi ke atas apeedboar Sar Foto : tangkapan layar

KALABAHI, iNews.Alor.id - Seorang bayi kurang lebih berumur 1 tahun di selamatkan Tim Sar yang datang memberi bantuan saatbterbakarnya kapal cepat Chantika Express di Laut sekitar Naikliu, Kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT)  Senin ( 24/10/2022)

Tampak dalan video yang direkam oleh petugas, sang bayi dengan badan telanjang tanpa baju hanya menggunakan popok bersama sang ibu, dievakuasi ke atas speedboat milik basarnas.

Bayi yqng diperkirahkan kurang dari 1 tahun itu tampak terdiam, diambil oleh letugas untuk naik ke speedboat sebelum ibunya.

Bayi malang dan ibunya yang selamat ini  merupakan penumpang kapal cepat Chantika Express yang terbakar saat dalam pelayaran dari Pelabuhan Tenau Kupang menuju Kalbahi, Alor. Nusa Tenggara Timur (NTT).

Selain bayi tampak juga penumpang lain yang berhasil berenang hingga ke pesisir dan langsung di berikan lertolongan oleh warga.

Kapal Cepat Chantika Express menurur manifest sementara yang di dapat dari Agen yang berada Pelabuhan Dulionong Kalabahi, Senin ( 24/10/2022) berjumlah 167 Penumpang.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut