get app
inews
Aa
Read Next : Pasangan Bacabup Nur Kaltim La Ovo dan Dony Mooy Daftar Ke PAN

Peti Jenazah Hilang, Masuk Dalam Daftar 17 Korban yang Belum Ditemukan di Tragedi Cantika Express 77

Senin, 31 Oktober 2022 | 11:36 WIB
header img
17 orang masih hilang termasuk 1 jenazah dalam peti pasca kebakaran kapal cantika expresa 77 Foto : Danny Manu/ alor.inews.id

KALABAHI, iNews.Alor.id - Kisah Jenazah yang berada dalam peti masih hilang pasca kejadian kebakaran kapal cepat Cantika Express 77, Seorang jenazah Bayi perempuan yang dibawa Kapal cepat dan tencananya dimakamkan di Alor dinyatakan masih hilang, dan masuk dalam daftar 17 korban yang belum ditemukan hingga saat ini

Data berdasarkan Posko Provinsi NTT yang dilanjutkan ke Posko terpadu kebakaran kapal cepat cantika express 77 Kabupaten Alor, terdapat nama salah seorang jenazah perempuan atas nama Wise Gabriela Benu juga masih hilang.

Menuruk Kalak Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Alor Marthen G Moubeka membenarkan daftar nama nama korban termasuk jenazah tersebut.

Marten juga menjelaskan jenazah ini rencananya alan dibawa ke kabupaten Alor untuk dimakamkan, sehingga jenazahnya dikirim menggunakan kapal Cantika Express 77, namun sampai saat ini jenazah terbut juga belum ditemukan. Pungkasnya

"Kami sudah kordinasi dengan pihak BPBD provinsi terkait hal ini, untuk di Alor sendiri juga belum ada keluarga yang datang melapor ke posko ini, terkait jenazah yang ikut hilang pasca kebakaran kapal cantika ini" Kata Kalak BPBD Kabupaten Alor ini.

17 orang masih dinyatakan hilang, korban meninggal hingga saat ini berjumlah 20 orang, 12 jenazah telah dikirimkan ke Alor dan telah dimakamkan, sementara 8 korban meninggal lainnya telah dikembalikan ke keluarga.

Data terakhir posko Provinsi pertanggal 30 Omtober 2022 pukul 17.34 WITA berdasarkan pengaduan, 324 dinyatakan selamat, 20 meninggal dunia 17 masih hilang, sementara waktu pencarian dimajukaN 3 hari kedepan.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut