get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Alor : Saya Suka Gaya Jack Djobo Turun Lapangan dan Saya Mau Pakai Itu Fokus Urus Stunting

Bayi Kembar 3 Cuma Konsumsi Air Putih dapat Bantuan Sosial dari Kapolsek Abad bersama Bhayangkari

Minggu, 07 Mei 2023 | 16:01 WIB
header img
Kunjungan kapolsek ABAD dan Bhayangkari Ranting ABAD ke rumah bayi kembar 3 untuk berikan bantuan sosial ( foto: Humas/ alor.inews.id)

KALABAHI, iNews.Alor.id - Kapolsek Alor Barat Daya (ABAD) dan bhayangkari Ranting Abad kunjungi bayi kembar 3 dan berikan bantuan sosial kepada keluarga tersebut.

Kapolsek ABAD Iptu Jeane Sakalla, SH, bersama ibu bhayangkari ranting polsek Abad datangi kediaman rumah bapak Husidin untuk melihat kondisi bayi kembar 3 yang baru berusia 2 minggu.

Mendengar informasi tentang kondisi bayi dari bapak Husidin dan Ibu Maryati Koilal di Lanleki, Desa Probur Utara Kecamatan ABAD tesebut, sayapun ingin melihat secara langsung kondisi ke 3 bayi tersebut, Tutur Jeane.


Iptu jeanne sakalla saat melihat kondisi 3 bayi kembar di rumah bapak husidin


"Kondisi keluarga secara ekonomi perlu mendapat bantuan, sehingga saya bersama ibu-ibu  bhayangkari Ranting Abad bersama-sama menyalurkan  bantuan guna meringkankan beban keluarga bapak Husidin" pungkas Jeane.

Jeanepun melanjutkan ke 3 bayi laki laki yang lahir dengan berat badan 1,5, 1,7 dan 900 gram itu, sudah 2 minggu lebih hanya minum air putih karena alasan ekonomi dan sang ibu yang tidak mempunyai ASI yang cukup untuk diberikan kepada ke 3 bayi tersebut

Sementara ke 3 bayi dari pasangan Husidin dan Marayati ini merupakan kelahiran ke 7 anak 7, 8 dan 9 karena sebelumnya mereka telah memiliki 6 orang anak.

Bantuan kami tidak seberapa mudahan-mudahan bisa dipakai oleh keluarga tersebut termasuk susu untuk ke 3 bayi tersebut. Karena keluarga tersebut hidup sangat pas pasan selain suami yang tidak memiliki pekerjaan tetap, sementara mengandalkan istrinya sebagai penjual ikan untuk memenuhi semua kebutuhan hidup mereka tutup jeane.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut