get app
inews
Aa Read Next : Kisah Si Pedagang Keliling di Kapal Pelni, Di musim Liburan Menjelang Nataru

Anak Alor Berprestasi, 3 Piala Turnamen Tenis Lantai di Kupang Berhasil di Dibawa Pulang

Kamis, 06 Juli 2023 | 14:19 WIB
header img
6 anak atlit tenis lantai saat bertemu bupati Alor Amon Djobo di ruang kerjanya (foto: robson/ alor.inews.id)

KALABAHI, iNewsAlor.id - Pasca memboyong 4 piala, ketika harumkan nama Kabupaten Alor di ajang Kejuaraan Daerah (KEJURDA) NTT, cabang Tenis Lantai, Pelti Alor bertemu langsung dengan bupati Alor Amon Djobo guna laporkan hasil yang telah diraih para atlit.

Didampingi pelatih Robinson Bukang, 8 Atlit Tenis lantai itu, berbincang bincang dengan Bupati di ruang kerjanya, Rabu (5/7/2023) sebagai Pemerintah Daerah, tentunya Bupati sangat merespon dan memberikan apresiasi serta berterima kasih, bagaimana tidak?, Atlit yang terbilang masih muda dan duduk di bangku sekolah, tingkat SD maupun SMP ini mampu membawa nama Kabupaten di ajang kejuaraan daerah.

Bukang, sebagai pelatih berharap dukungan yang sudah dilakukan pemerintah daerah, terus bisa berlanjut, hingga bisa membimbing anak anak yang memiliki potensi ini, bisa juga tembus sampai ke level nasional. Katanya.

"Yang saya amati memang sangat potensial, selain umur yang masih muda, gampang dibentuk karakter mereka, terbukti dengan bimbingan dan latihan yang selama ini kami lakukan dari beberapa kelas, mereka mampu juara." Jelas Bukang.

Lanjut Bukang , Pengurus Provinsi Pengprov Pelti NTT ditopang bapa asuh Bank NTT menjaring bibit pemula dan yunior tingkat SD, SMP dan SMA "untuk bibit atlet tenis NTT. Sehingga saya rasa ini peluang untuk kita mengasuh dan mengasah bibit bibit baru khususnya atlit tenis dari Alor seperti anak anak ini." Tandasnya.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut