get app
inews
Aa Read Next : Polres Alor Ungkap dan Amankan Pelaku Pembacokan di Kelurahan Kabola

Polwan Polres Alor Distribusikan Air Bersih ke Desa Lendola

Selasa, 29 Agustus 2023 | 12:59 WIB
header img
Polwan polres alir saat distrusi air bersih ke warga (foto:humas Polres/alor.inews.id)

KALABAHI, iNewsAlor.id - Menjelang Hari Jadi Polwan ke-75, bertema "Polri presisi untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia maju, Polwan Polres Alor mendistribusikan air bersih ke masyarakat Afala RT 013 / RW 005, Dusun I, Desa Lendola, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor. Sabtu, 26 Agustus 2023.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Alor Barat Daya (ABAD), IPTU Jeane Sakalla, S.H., serta diikuti oleh seluruh Polwan Polres Alor.

"Kegiatan yang kami lakukan ini bertujuan untuk merayakan Hari Jadi Polwan ke-75, sekaligus bentuk kepedulian kepada warga yang mengalami krisis air bersih," ujarnya.

Lebih lanjut, IPTU Jeane mengungkapkan bahwa Hari Jadi Polwan tidak hanya bermakna untuk institusi tetapi harus diwujudkan dalam kehidupan bermasyarakat.

"Hari Jadi Polwan yang ke-75 ini tidak hanya dirayakan dengan kegiatan internal di institusi Polwan, tetapi juga dengan aksi nyata yang bermanfaat bagi masyarakat. Dengan adanya pendistribusian air bersih ini, Polwan Polres Alor memberikan contoh konkret bagaimana peran Polwan di tengah masyarakat," jelasnya.

Ia berharap, dengan adanya pendistribusian ini dapat membantu warga memenuhi kebutuhan air bersih.

"Meskipun bantuan ini terbatas, tetapi berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga untuk memenuhi kebutuhan air bersih untuk digunakan sehari-hari," harapnya.

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut