get app
inews
Aa Read Next : Kisah Si Pedagang Keliling di Kapal Pelni, Di musim Liburan Menjelang Nataru

TKD Prabowo-Gibran NTT Gelar Lomba Paduan Suara Natal, Total Hadiah Jutaan Rupiah

Sabtu, 23 Desember 2023 | 22:05 WIB
header img
TKD Prabowo Gìbran NTT gelar lomba paduan suara Natal

KUPANG,iNewsAlor.id  - Tim Kampanye Daerah (TKD) psangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subiyanto-Gibran Rakabuming Raka, Provinsi NTT, bakal mengadakan lomba paduan suara dalam rangka menyambut perayaan Natal 25 Desember 2023. Total hadiah yang disiapkan mencapai puluhan jutaan rupiah untuk para peserta lomba.


Ketua TKD Prabowo-Gibran NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena menyebut lomba paduan suara ini bakal digelar di seluruh gereja yang tersebar di wilayah NTT. Peserta lomba dapat membuat rekaman video dan dikirim melalui media sosial. Pihaknya akan menyiapkan hadiah menarik untuk para pemenang.

“Kita buka kesempatan untuk seluruh warga NTT agar bisa mengirimkan video rekaman koor, baik di Malam Natal 24 Desember 2023 maupun di perayaan Natal pada tanggal 25 Dsember 2023 pagi," sebut Melki Laka Lena kepada wartawan di Kupang, Jumat (22/12/2023).
Menurut Ketua DPD I Golkar NTT ini, video lomba yang direkam cukup satu, namun dianggap sebagai video terbaik dan layak untuk dilombakan. Video kreator pun akan mendapatkan hadiah.

"Video yang direkam cukup satu, tetapi dianggap terbaik. Bagi yang dinilai sebagai tim koor atau paduan suara terbaik akan mendapatkan hadiah, dan orang yang rekam dan mengirim videopun akan dapat hadiah juga," jelansnya.
Melki Laka Lena berharap rangkaian kegiatan ini dapat berjalan lancar, sehingga mempererat hubungan antara TKD Prabowo-Gibran dengan masyarakat NTT.

Syarat dan Ketentuan: Peserta dari semua kalangan diundang untuk berpartisipasi. Jumlah anggota koor tidak dibatasi, namun kreator video dibatasi hanya satu orang.
Video harus dibuat dalam format mp-4 resolusi HD minimal 720p, dengan durasi bebas. Penggunaan kamera hp atau kamera digital dalam format landscape.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut