get app
inews
Aa Read Next : PT Pegadaian Berikan Bantuan untuk Renovasi Gereja Stasi "Kristus Raja" Baun di Kabupaten Kupang

Jelang Kunjungan Gibran di Kupang, TKD dan Relawan Bagi Susu dan Makan Siang Gratis di TPA Alak

Jum'at, 29 Desember 2023 | 23:33 WIB
header img
Pembagian susu gratis TKD NTT prabowo Gibran

KUPANG,iNewsAlor.id -Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan tiba di Bandara El Tari Kupang hari ini, Junat (29/12/2023) Pukul 19.00 Wita. Menyembut kedatangan Gibran tersebut, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran NTT serta relawan melakukan aksi bagi-bagi susu dan makan siang untuk anak-anak dan ibu-ibu di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Alak, Kota Kupang. 

Sekretaris TKD Prabowo Gibran NTT, Fernando Soares kepada wartawan mengatakan, TKD Prabowo Gibran NTT membagi susu dan makan siang gratis tersebut untuk  mensosialisasikan program Prabowo Gibran tentang makan siang dan Susu Gratis untuk anak - anak dan Ibu Hamil. 

"Selain itu, bahwa Pak Gibran sebagai Walikota Solo sudah berpengalaman menyelesaikan masalah sampah dengan membangun Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa). Kita yakin dengan menjadi Wapres nanti, Pak Gibran akan menyelesaikan masalah sampah di Indonesia khususnya di Kota Kupang, NTT," sebut Fernando.

Ketua Relawan BaraJP NTT, Enos Tanu mengatakan, momen ini merupakan bentuk dukungan DPD BaraJP NTT untuk dapat menyukseskan Pasangan Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024. 

"Program susu dan makan siang gratis yang diberikan di TPA Alak bukan hanya untuk konsumsi semata. Hal tersebut, membuat para produsen makanan seperti daging, sayuran, telur hingga susu terlibat dalam mempersiapkan makanan tersebut yang nantinya mendorong perputaran ekonomi di ranah pedagang pangan  di Kota Kupang .

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut