get app
inews
Aa Read Next : Kisah Si Pedagang Keliling di Kapal Pelni, Di musim Liburan Menjelang Nataru

Perayaan Ulang Tahun REI di Labuan Bajo: Dorong Potensi Investasi dan Pariwisata di NTT

Jum'at, 23 Februari 2024 | 08:24 WIB
header img
Perayaan Ulang Tahun REI di Labuan Bajo: Dorong Potensi Investasi dan Pariwisata di NTT ( foto : ist)

Kupang, iNewsAlor.id -  Antusiasme meriah di kalangan pengusaha Indonesia dengan pengumuman bahwa perayaan ulang tahun ke-52 Badan Pertimbangan Organisasi Daerah Indonesia Real Estate Indonesian (BPOD) REI akan diselenggarakan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dengan target menarik lebih dari 1.200 hingga 1.500 peserta, acara ini, yang dijadwalkan pada 25 hingga 27 April, diharapkan menjadi titik temu penting bagi pemangku kepentingan bisnis di tanah air.

Ketua BPOD REI NTT, Bobby Lianto, MM MBA, yang juga merupakan salah satu organisasi pengembang terkemuka di NTT, mengungkapkan tujuan utama acara ini adalah memperkenalkan keindahan pariwisata Indonesia kepada para pengusaha. "Puji Tuhan, kali ini HUT REI berhasil kita bawa ke NTT. Tujuannya adalah memperkenalkan wisata Indonesia kepada semua pengusaha," ujarnya dengan semangat.


Puncak acara akan menampilkan berbagai kegiatan menarik, termasuk kunjungan ke hotel-hotel terkemuka dan eksplorasi pulau Labuan Bajo. Menurut Bobby Lianto, Ketua Pengarah acara ini, pilihan Labuan Bajo sebagai lokasi tidak kebetulan. "Kami yakin Labuan Bajo memiliki daya tarik luar biasa bagi investor, wisatawan, dan pengusaha. Harapan kami adalah bahwa dengan mendatangkan ribuan pengusaha ke sini, mereka akan jatuh cinta pada potensi investasi di NTT," tambahnya.

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh pengusaha dari berbagai daerah di Indonesia, tetapi juga akan diramaikan oleh kehadiran tokoh-tokoh penting, termasuk Presiden Prabowo Subianto, Menteri Pariwisata Sandiaga Uno, serta beberapa pengusaha terkemuka seperti Agung Sedayu Group, Ciputra, dan Agung Podomoro Land.

Sebagai persiapan menuju acara tersebut, panitia daerah dan pusat telah membentuk tim yang terdiri dari para ahli dan praktisi terkemuka. Tim ini telah melakukan beberapa rapat untuk menyusun program berkualitas demi kesuksesan acara nanti.

Diharapkan kehadiran para pengusaha besar dari berbagai sektor ini akan membawa dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi di NTT serta membuka peluang investasi baru yang berkelanjutan. Acara ini menjadi momentum penting untuk memajukan potensi investasi dan pariwisata di Nusa Tenggara Timur.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut