get app
inews
Aa Read Next : Dibayar 150 Ribu, 3 Remaja Diamankan Pol PP Kerena Terlibat Prostitusi Online

April, Askab Alor Gelar Festival Sepak Bola U-13

Senin, 25 Maret 2024 | 20:19 WIB
header img
Askap Alor Gelar Festival Sepak Bola U-13

KALABAHI, iNewsAlor.id - Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Alor akan menggelar festival sepak bola U-13 pada bulan April mendatang.

Turnamen yang direncanakan berlangsung di Lapangan Mini Kalabahi tersebut akan melibatkan 29 tim, memperebutkan piala Ketua Askab.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Alor, Mahdi Dejan Ibrahim mengatakan, turnamen ini merupakan salah satu agenda tahunan selama dirinya menahkodai Askab.

"Ini merupakan salah satu program kerja kami dalam rangka pengembangan dan pembinaan pemain usia muda," kata Dejan.

Selain itu, lanjutnya, pembenahan kompetisi juga menjadi prioritas utama dalam meningkatkan kualitas sepak bola Alor, serta pendataan ulang club dan calon club, pembukaan akun atau website resmi Askab Alor, kursus pelatih.

"Mari kita berbenah menuju sepak Alor yang lebih baik lagi. Tentu dalam mewujudkan ini kami tidak bisa bekerja sendirian, perlu kolaborasi semua pihak sehingga apa yang kita impikan ini bisa terlaksana," imbuh Mahdi Dejan.

Sementara Ketua panitia Festival sepak bola U-13, Imanuel Ichal Sailana kepada media, Senin, 25/3/2024 mengatakan, tujuan utama utama dari turnamen ini sebagai ajang mencari bakat pemain muda Alor.

"Selain itu festival sepak bola ini juga sebagai ajang silaturahmi antar club," tambah Ichal.

Dikatakannya, pihak panitia sendiri sementara melakukan pendistribusian surat pemberitahuan pendaftaran kepada 29 tim yang mengikuti kongres beberapa waktu lalu.

"Untuk keterwakilan tim nya sendiri ada dari Kecamatan Teluk Mutiara, Kecamatan Alor Barat Laut, Kecamatan Alor Barat Daya, Kecamatan Alor Tengah Utara, Kecamatan Kabola dan juga dari Kecamatan Pantar Barat," tutup Imanuel Sailana.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut