get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Bacabup Nur Kaltim La Ovo dan Dony Mooy Daftar Ke PAN

Gibran Rakabuming, Wapres Terpilih Ucapkan Selamat Pelaksanaan, Pawai Paskah Nasional GAMKI di Alor

Selasa, 23 April 2024 | 20:28 WIB
header img
screenshot video, Gibran Rakabuming Raka aaat berikan ucapan selamat pelaksanaan pawai paskah nasional Gamki (foto: ist)

KALABAHI, iNewsAlor.id - Walikota Surakarta yang juga Wapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka, turut memberikan selamat atas pawai Paskah Nasional GAMKI di Kabupaten Alor 2024.

Video berdurasi 1Menit 8 detik tersebut, Wapres terpilih itu mengucapkan selamat atas kegiatas pawai paskah tingkat Nasional Gerakan Angakatan Muda Indonesia (GAMKI), yang dilaksanakan hari ini, Selasa (23/04/2024).

Dalam video itu Gibran juga mengatakan, Kabupaten Alor yang dikenal sebagai pulau seribu moko, menyimpan sejuta keindaan alam dan budaya yang menjadi harta tak ternilai bagi bangsa, sehingga memberikan apresiasi kepada GAMKI yang telah menunjuk Kabupaten Alor, sebagai tempat pelaksanaan Paskah Nasional tahun ini. katanya

Menyigung tentang tema "Kebangkitan yang memulihkan"? Ia berharap kita tetap menjadi pribadi yang optimis, produktif dan selalu bermanfaat bagi sesama, kata Gibran dalam video ucapan selamat atas perayaan pawai paskah siang tadi.

berikut kutipan ucapan selamat kepada GAMKI dalam video tersebut. " Syalom, selamat atas penyelenggaraan paskah nasional oleh Gerakan Angkatan Muda Nasional atau GAMKI, tahun 2024 di Nusa Kenari, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur. Alor yang dikenal sebagai pulau seribu moko, menyimpan sejuta keindaan alam dan budaya yang menjadi harya tak ternilai bagi bangsa, sehingga memberikan apresiasi kepada GAMKI yang telah menunjuk Kabupaten Alor, sebagai tempat pelaksanaan Paskah Nasional tahun ini.  Sejalan dengan tema kebangkitan yang memulihkan, saya berharap kita terus  menjadi pribadi yang optimis, produktif dan selalu bermanfaat bagi sesama. Upaya GAMKI untuk terus menerus bersama Pemerintah serta masyarakat dalam pembangunan dan pemberdayaan pemuda, menjadi langkah yang patut dicontoh dan terus dikembangkan, pada kesempatan ini juga saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten, Masyarakat dan warga Gereja, yang telah bekerja sama menyelenggarakan kegiatan ini, tetap semangat, Syalom" kata Gibran Wapres terpilih dari pasangan Prabowo itu dalam Video pendek.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut