get app
inews
Aa Read Next : Pemotongan Insentif Perangkat Kelurahan di Alor, Mengundang Protes

Dugaan Kasus Tipikor Dana Bok, Puskesmas Apui Digeledah Kejaksaan Negeri Alor

Selasa, 28 Mei 2024 | 20:05 WIB
header img
Tim Kejaksaan Negeri Alor saat melakukan penggeledahan di Puskesmas Api (foto: ist)

KALABAHI, iNewsAlor. id - Diduga terkait Tindak Pidana Korupsi (TIPIKOR) Dana Bantuan Operasional Kesehatan (BOK), Kejaksaan Negeri (Kejari) Alor melakukan tindakan penggeledahan di Puskesmas Apui di Kecamatan Alor Selatan, Kabupaten Alor, pada Selasa (28/05/2024).

Penggeledahan olehpihak Kejari ini, terkait ini  Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) pada Puskesmas Apui tahun anggaran 2023, yang  diduga terindukasi ada penyelewengan. 

Dalam Kegiatan penggeledahan ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penyidik kasus tersebut pada Kejari Alor. Novan Bernardi, SH, MH, kata Kasi Intel Kejari Alor, Zakaria Sulistiono, SH dalam keterangan persnya pada  Selasa (28/05/2024).

Pasca penggeledahan, sesuai keterangan pers yang dirilis Kejari Alor kepada media, pada Selasa 28 Mei 2024, Tim Jaksa Penyidik pada Bidang Tindak Pidana Khusus  (PIDSUS) Kejaksaan Negeri Alor melakukan penggeledahan di Puskesmas Apui dalam  perkara dugaan tindak pidana korupsi pengelolaan dana Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) pada Puskesmas Apui Kabupaten Alor tahun anggaran 2023. 

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut