get app
inews
Aa Read Next : Perguruan Tinggi Swasta Berkualitas, Kuliah Tak Perlu di Luar NTT.

Pegadaian Area Kupang, Program Peduli Mengetuk Pintu Langit, Salurkan 700 Paket Makanan Siap Saji

Selasa, 09 Juli 2024 | 11:13 WIB
header img
Petugas Pegadaian Area Kupang Salurkan Paket Makanan Siap Saji Kepada Nasabah

Kupang - iNewsAlor.id - PT. Pegadaian Area Kupang, terus menunjukkan kepedulian terhadap nasabah mereka, di seluruh kantor cabang yang ada.

Kali ini melalui Program "Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit" memberikan paket makanan siap saji kepada para nasabah pada di kantor cabang yang digelar pada Jumat 21 dan 28 Juni 2024 lalu.

Sedikitnya 700 paket makanan siap saji, yang langsung diberikan kepada nasabah pada jam pelayanan di kantor cabang Pembantu Kupang, CP Oesapa, CP Oepura, CP Syariah Kupang, CP Soe, CP Kefamenanu, dan CP Atambua.

Sintha Lopez salah satu nasabah pegadaian dari cabang pembantu Kefamenanu, mengaku senang menerima paket makanan siap saji, dan berharap Pegadaian terus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.
"Senang dan tidak menyangka terima paket makanan ini, dan berharap Pegadaian berikan layanan terbaik" ungkap Sintha.

Sementara Anwar, S.Sos, MM Selaku Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Kupang mengatakan, pegadaian melalui Program "Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit" terus memberikan bantuan dan kepedulian kepada para nasabah, yang selama ini sudah membantu pegadaian.

Pemberian paket makanan siap saji ini juga merupakan bentuk kepedulian Pengadaian, dimana pegadaian tidak ingin jauh dari para nasabah.
"Pegadaian melalui Program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit, terus memberikan memberikan kepedulian kepada nasabah, salah satunya pemberian makanan siap saji" Pungkas Anwar.

Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Kupang ini juga berharap, masyarakat dan nasabah pegadaian terus memberikan dukungan dan melaporkan jika ada pelayanan yang kurang baik dari pegawainya.

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut