get app
inews
Aa Read Next : Saleh Husin Menyatakan Penyesalan Tak Bisa Ikut Kupang Exotic Marathon

Pegadaian Area Kupang, Bantu Pembangunan Gereja GMIT Gloria Kayu Putih Kupang

Rabu, 21 Agustus 2024 | 10:08 WIB
header img
Deputi Bisnis PT. Pegadaian Area Kupang, Anwar, S.Sos , menyerahkan Bantuan Bina Lingkungan, Kepada Panitia Pembangunan Gereja GMIT Gloria Kayu Putih Kupang

PT. Pegadaian Area Kupang, serahkan bantuan bantuan bina lingkungan untuk Gereja GMIT Gloria Kayu Putih Kota Kupang.

Senyum bahagia terlihat diraut wajah, jemaat , panitia pembangunan dan juga Pendeta Yerry Y. Hawu saat penyerahan bantuan dari PT. Pegadaian Area Kupang.

Deputi Bisnis PT. Pegadaian Anwar, S.Sos sendiri yang langsung menyerahkan bantuan berupa bahan bangunan senilai 15 juta rupiah ini, yang diterima oleh Pendeta Yerry Y. Hawu dan Panitia Pembangunan Gereja.

Pendeta Yerry Y. Hawu, dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada Deputi Bisnis PT. Pegadaian Area Kupang dan seluruh manajemen yang peduli terhadap Gereja GMIT Gloria Kayu Putih Kota Kupang.
"Mewakili seluruh jemaat, saya sampaikan terima kasih, kepada Pegadaian atas kepeduliannya" Pungkas Pendeta Yerry.

Deputy Bisnis PT. Pegadaian Area Kupang, Anwar, S.Sos, juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Gereja Gloria Kayu Putih Kota Kupang, yang telah menyambut baik kedatangan tim dari Pegadaian area kupang.

Anwar menambahkan, bantuan untuk pembangunan atau renovasi Gereja ini merupakan bantuan dari Program Bina Lingkungan dari PT. Pegadaian.

Kali ini kita membantu Gereja GMIT Gloria Kayu Putih, meski sedikit mudah-mudahan berkenan, kata Anwar.
"Bantuan ini, merupakan bantuan dari Program Bina Lingkungan, PT. Pegadaian, semoga berkenan" 

Adapun PT. Pegadaian Area Kupang, dalam Program Bina Lingkungan telah banyak membantu puluhan rumah ibadat, panti asuhan dan sekolah dalam bentuk bahan bangunan. Program ini digulirkan sebagai bentuk kepedulian Pegadaian terhadap masyarakat yang telah memberikan kontribusi serta membantu membangun ekonomi masyarakat dengan produk-produk Pegadaian

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut