get app
inews
Aa Read Next : Kader Hanura dan Golkar Alihkan Dukungan ke Agas - Tarsi pada Pilkada Manggarai Timur

Debat Kandidat Pilkada Manggarai Timur NTT akan Digelar Dua Tahap

Minggu, 13 Oktober 2024 | 06:58 WIB
header img
Kantor KPU Kabupaten Manggarai Timur (foto: Iren/iNewsAlor.id)

Manggarai Timur,iNewsAlor.id - Pemungutan suara Pilkada Serentak 2024 akan berlangsung pada 27 November mendatang. Para paslon saat ini diberi waktu selama dua bulan untuk melakukan kampanye.

Ketua KPUD Manggarai Timur, Jefri Guido Bedo mengatakan bahwa, saat ini, para pasangan calon tengah melaksanakan kampanye putaran kedua di zona yang telah ditentukan oleh KPU Manggarai Timur.

Sementara untuk jadwal debat kandidat akan digelar dua tahap. Debat pertama dijadwalkan pada 22 Oktober 2024. Sementara debat kedua akan berlangsung pada 12 November 2024.

“Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manggarai Timur merencanakan dua kali debat yang diikuti empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada pada 27 November 2024,” ujar  Jefri Guido Bedo, Sabtu (12/10/2024).

Kata Jefri, bahwa jadwal debat telah disampaikan kepada tim pemenangan masing-masing pasangan calon.

Karena itu, Jefri berharap melalui debat kandidat ini, warga Kabupaten Manggarai Timur bisa mengenal lebih dalam serta mengetahui program kerja pasangan calon pemimpin untuk 5 tahun mendatang. 

Diketahui, Pilkada Manggarai Timur, diikuti oleh empat pasangan pasangan calon, yaitu pasangan Sipri Habur - Luko Modo, Agas Andreas - Tarsi Syukur, Elpy Tote - Mensi Anam, Yosep Marto - Heremias Dupa.

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut