PT. Pegadaian Area Kupang Salurkan Ratusan Paket Makanan Siap Saji Kepada Warga

Eben
Pegawai PT. Pegadaian Area Kupang , Bagikan Makanan Siap Saji, Kepada Warga.

Kupang-iNewsAlor.id- PT. Pegadaian Area Kupang, saluran 700 paket makanan siap saji kepada masyarakat, dalam Program "Pegadaian Peduli mengetuk Pintu Langit".

Kegiatan sosial yang digelar Jumat 24 dan 31 Mei kemarin ini, serentak digelar di Kota Kupang, Oelamasi, Kota Soe, Kota Kefamenanu , Atambua dan Besikama Kabupaten Malaka, dengan menyasar  pedagang di pasar, pemulung hingga para Tukang ojek.

Bertajuk mengetuk Pintu Langit Jumat berkah ini, Pegadaian  memberikan bukti nyata kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan, serta ungkapan terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap Pegadaian.

Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Kupang, Anwar, Sos mengatakan, Pegadaian akan terus melaksanakan kegiatan sosial yang baik ini selama tahun 2024.

"Kami akan berupaya terus memberikan bantuan kepada sesama yang membutuhkan, sebagai bukti kepedulian terhadap sesama" pungkas Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Kupang.

Aksi sosial Jumat berkah ini juga bekerja sama dengan sejumlah Pelaku Usaha Mikro Kecil dan menengah (UMKM) yang dibina PT. Pengadaian Area Kupang.

"Kami juga libatkan pelaku UMKM, dalam aksi sosial, pemberian makanan siapa saji kepada masyarakat " Kata Anwar.

Hironimus Bau, salah satu penerima Paket makanan siap saji program "Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit" berterima kasih atas kepedulian Pengadaian.
"Kami berterima kasih, atas kepedulian Pengadaian terhadap sesama, semoga program ini rutin dijalankan" ungkap Hironimus.

Deputy bisnis PT. Pegadaian Area Kupang berharap dukungan dari masyarakat, juga saran untuk perbaikan layanan management pegadaian yang lebih baik dimasa mendatang.

"Kami menerima, masukan dari masyarakat untuk perbaikan layanan pegadaian Kedepan" tutup Anwar.

Editor : Danny Manu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network