Perumda Pasar Kota Kupang, Gelar Aneka Lomba Meriahkan HUT RI ke 79

Eben
Direktur Pemasaran Perumda Pasar Kota Kupang, Maxi Nomlene, SH, M. Hum Menyaksikan Lomba Meriahkan Peringatan HUT RI ke 79 di Pasar Oebobo

Kupang, iNewsAlor.id– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Perumda Pasar Kota Kupang mengadakan serangkaian lomba yang berlangsung pada Jumat, 23 Agustus 2024. 

Acara ini bertujuan untuk memeriahkan Peringatan HUT RI ke 79, juga  upaya mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan pedagang pasar.

Lomba dimulai dengan kegiatan makan kerupuk yang diikuti oleh anak-anak usia Taman Kanak-Kanak dan Sekolah Dasar.

Selain itu, terdapat lomba-lomba lainnya untuk orang dewasa, seperti lomba topi kait dan memasukkan kalereng ke dalam botol. Kegiatan ini juga didukung oleh BRI Unit Oebobo Kota Kupang.

Direktur Pemasaran Perumda Pasar Kota Kupang, Maxi Nomlene, mengatakan, "Aneka perlombaan ini digelar untuk meriahkan HUT RI ke-79 dan didukung oleh BRI. Kami berharap kegiatan ini dapat menambah semangat kebersamaan dan kegembiraan dalam masyarakat."

*Maxi Nomlene menambahkan bahwa sejumlah hadiah hiburan telah disiapkan untuk peserta anak-anak, sementara bagi peserta dewasa juga tersedia hadiah menarik, seperti rice cooker, dispenser, dan paket sembako. "Jadi, hadiah banyak, termasuk paket sembako," tutup Nomlene.

Dengan berbagai lomba dan hadiah yang ditawarkan, acara ini diharapkan dapat menjadi momen yang berkesan dan menyenangkan bagi seluruh peserta.

Editor : Danny Manu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network