get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Bacabup Nur Kaltim La Ovo dan Dony Mooy Daftar Ke PAN

Ferdy Sambo Hari Ini Diperiksa dengan Lie Detector

Kamis, 08 September 2022 | 13:54 WIB
header img
Ferdy Sambo tersangka pembunuhan Brigadir J hari ini diperiksa dengan Lie Detector. Foto:Antara

JAKARTA, iNews.Alor.id - Setelah empat tersangka Pembunuhan Brigdair J diperiksa dengan Lie Detector atau alat anti kebohongan, hari ini Kamis (8/9) Penyidik Dit Tipidum Bareskrim Polri akan memeriksa Ferdy Sambo (FS) dengan alat Lie Detector.

"Untuk FS akan dilaksanakan hari Kamis," kata Dir Tipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi. Menurut Andi, pemeriksaan terhadap tersangka dengan alat Lie Detector untuk menguji sejauh mana kejujuran para tersangka dalam memberikan keterangan. "Untuk menguji tingkat kejujuran masing-masing tersangka dan saksi dalam memberikan keterangan," ujar Andi.

Sementara tersangka lain yakni Bharada E, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf sudah terlebih dahulu menjalani pemeriksaan dengan lie detector. Hasilnya, ketiganya dinyatakan jujur memberikan keterangan. Sementara tersangka istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi diperiksa dengan metode sejenis bersama asisten rumah tangga (ART) bernama Susi. Keduanya dinyatakan menyampaikan keterangan dengan tingkat kejujuran sama.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut