get app
inews
Aa
Read Next : Pasangan Bacabup Nur Kaltim La Ovo dan Dony Mooy Daftar Ke PAN

5 Gaya Gisel Anastasia Berlibur Ke Pulau Alor

Senin, 12 September 2022 | 18:04 WIB
header img
Gisel Liburan di Pulau Alor (Foto: Instagram/@gisel_la)

KALABAHI, iNews.Alor.id - Gisel Anastasia rasanya tak pernah lepas dari sorotan. Terbaru, gaya liburan Gisel di Pulau Alor, NTT yang mencuri perhatian.

Gisel terpantau sedang menghabiskan liburan ke salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia tersebut. Tak hanya keseruan aktivitas selama di Pulau Alor, gaya penampilan Gisel juga tak kalah mencuri perhatian.

Berikut gaya Gisel liburan ke Pulau Alor, NTT yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Minggu (11/9/2022).

Pose di bandara
Pertama ada potret Gisel berpose di Bandar Udara Mali, Pulau Alor. Gisel tampil simpel tapi tetap stylish. Dia mengenakan kaos ketat warna krem dipadukan celana panjang santai putih.

Kemudian, Gisel juga memakai slingbag dan kacamata hitam yang membuat gayanya makin stylish. Untuk alas kaki, Gisel hanya mengenakan sandal warna hitam, tetap kece bukan?

Pose bareng teman-teman
Masih di lokasi yang sama, kali ini Gisel berpose bareng teman-teman liburannya. Hot mom satu ini tampak cantik menebar senyuman ke kamera.

Senyum cantik
Selanjutnya ada potret Gisel bersama temannya berpose di kapal. Gisel tampil mengenakan kemeja warna hitam yang simpel. Dia berpose tersenyum sembari memegang rambutnya yang tertiup angin laut, cantik banget!

One shoulder swimsuit
Berikutnya ada potret Gisel berpose bersama teman bulenya yang cantik. Gisel terlihat seksi mengenakan one shoulder swimsuit warna pink dengan bawahan kain putih.

Menikmati senja
Terakhir ada potret cantik Gisel tersenyum manis menikmat senja di Pulau Alor. Untuk outfit, Gisel memadukan bra top hitam dengan rok coklat beraksen slit yang membuat gayanya stylish nan seksi.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut