Nasib Apes Pria Niat Kabur dari Kejaran Gajah, Malah Diserang Buaya saat Loncat ke Sungai

Muhaimin
.
Kamis, 06 Oktober 2022 | 13:38 WIB
Niat kabur dari kejaran gajah, pria ini malah diserang buaya saat loncat ke sungai. (Foto: Antara)

ZIMBABWE, iNewsAlor.id -- Niat melarikan diri dari kejaran gajah ngamuk, pria Zimbabwe malah ketiban apes saat loncat ke sungai Mlibizi. Ia mengira dengan loncat ke sungai nasibnya akan selamat, namun pria itu malah diserang buaya.

Pria tersebut bernama Winders Sianene berusia 34 tahun.

Menurut laporan New Zimbabwe, Rabu (5/10/2022), Sianene saat itu akan pergi ke tempat pemancingan di dekat Mlibizi, sebuah desa di Zimbabwe Barat pekan lalu. Namun tiba-tiba di tengah jalan, Sianene diserang dan dikejar seekor gajah yang ngamuk.

Panik, Sianene pun nekat meloncat ke sungai. Ia saat itu mengira itu merupakan satu-satunya cara agar bisa selamat dan tidak diinjak-injak gajah sampai mati.

Begitu meloncat ke sungai, Sianene berusaha berenang menjauh dari hewan besar itu. Akan tetapi, begitu di tengah sungai, Sianene malah bertemu dengan musuh paling ganas di air.

Kakinya tiba-tiba digigit oleh seekor buaya ganas. Sontak saja, Sianene mencoba sekuat tenaga melepaskan diri dari cengkeraman rahang reptil ganas itu,. Namun nahas, setelah berhasil melepaskan kakinya, lengan kirinya justru balik digigit.

"Sianene sedang dalam perjalanan ke Sungai Mlibizi. Dia akan memancing disana. Ketika itu, dia melihat seekor gajah berlari ke arahnya," papar Mkombwe, saudara Sianene kepada Sunday News.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini