get app
inews
Aa
Read Next : Pasangan Bacabup Nur Kaltim La Ovo dan Dony Mooy Daftar Ke PAN

Begini Ungkapan Hati Turut Berdukacita Dirut PT Pelayaran Dharma Indonesia, Saat Pemberian Santunan

Selasa, 01 November 2022 | 06:40 WIB
header img
Ungkapan hati Dirut PT PDI dan pemberian santunan kepada keluarga korban Foto :tangkapan layar/alor.inews.id

KALABAHI,iNews.Alor.id - Sebanyak 13 keluarga Korban meninggal Pasca Kebakaran Kapal Cantika Exptess 77 menerima santunan dari perusahaan kapal Pelayaran Dharma Indonesia (PDI) sebesar 10 Juta Rupiah perorang, di Aula Mapolres Senin (31/10/2022).

Pemberian santunan untuk 13 korban meninggal dunia dari perusahaan kapal ini disaksikan Bupati Alor, Drs Amon Djobo, Kapolres Alor Ari Satmoko, S.ik SH, MM, dan Pasi Intel Kodim 1622 Alor Kapten Inf Ketut Dharmadi, pemberian santunan ini jiuga perusahan Kapal melalui Agen Kapal cabang Kalabahi membacakan ungkapan hati pesan teks whatsapp permohonan turut berdukacita oleh Dirut PT PDI.

"Saya selaku Direktur Utama, karyawan / karyawati beserta Crew Kapal
PT. Pelayaran Dharma Indah
Menyampaikan turut berduka cita yg sedalam dalamnya atas musibah yg menimpa sanak Keluarga dari Bapak/Ibu/Sdr/i sekalian, Akibat dari terbakarnya kapal kami KM. Express Cantika 77.
Kejadian yg sama sekali tdk kami duga, kami sadari sungguh bahwa segala yg terjadi atas kehendak Tuhan yang maha Kuasa, kami manusia biasa hanya bisa menerima apa yg diijinkan Tuhan terjadi dalam kehidupan kami .
Oleh sebab itu dengan ketulusan hati, saya memohon maaf sebesar- besarnya atas kejadian ini dan saya hanya dapat berdoa agar kiranya Bapak/Ibu/Sdr/i yg ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan serta kesabaran ut bisa menerima cobaan ini. Saya yakin bahwa Kekasih-kekasih kita telah mendapatkan tempat terbaik didalam keabadian. Amin"  demikian  pesan teks whatsapp yang dibacakan Rahimin selaku perwakilan Kapal Cantika yang ada di Alor.

Rahiminpun .elanjurkan pesan befikut dengan "Sebagai ungkapan duka cita kami dari perusahan memberikan uang duka kepada korban yang meninggal harapan kami bpk ibu dpat menerimanya tks, Katanya dalam pesan teks whatsapp tersebut.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut