Logo Network
Network

Alih Waris Korban Meninggal Kapal Cantika 77 Terima Santunan Jasa Raharja

Danny Manu
.
Jum'at, 04 November 2022 | 12:10 WIB
Alih Waris Korban Meninggal Kapal Cantika 77 Terima Santunan Jasa Raharja
Alih Waris korban meninggal Cantika Express 77 terima santunan PT Jasa Raharja Foto : IST

KALABAHI, iNews.Alor.id - Sebanyak 13 Alih Waris  korban meninggal dunia pasca kebakaran kapal cepat Cantika Express 77 di perairan Naikliu Kabupaten Kupang, mendapat santunan PT. Jasa Raharja sebesar 50 juta rupiah, yang langsung ditransfer ke rekening masing masing.

Penyerahan santunan aecara simbolis ini dilakukan saat upacara Sumpah Pemuda yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Batunirwala Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Jumat 28 Oktober 2022.

Penyerahan  santunan Jasa Raharja ini diserahkan langsung oleh Bupati Alor, Drs Amon Djobo yang disaksikan Pejabat PT Jasa Raharja Wilayah Kabupaten Alor, Agus.

Usai penyerahan santunan tersebut, Agus kepada Wartawan mengatakan,  santunan yang diserahkan hanya diberikan kepada korban meninggal dunia, dan korban yang dirawat di rumah sakit.

Berdasarkan data yang ada, ungkap Agus, korban kebakaran kapal cantika express hingga hari ini tercatat yang  meninggal dunia sebanyak 20 orang, korban yang masih hilang berjumlah 17 orang. Intinya penyaluran santunan untuk korban, PT. Jasa Raharja masih menunggu data resmi dari Pemerintah, pasalnya 17 korban yang hilang masih dalam pencarian.

Follow Berita iNews Alor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update