get app
inews
Aa
Read Next : Pasangan Bacabup Nur Kaltim La Ovo dan Dony Mooy Daftar Ke PAN

Lavvo Tana Cup II, Ajang Turnamen Sepakbola di Alor Buka Peluang Pemain Nasional Berlaga

Senin, 07 November 2022 | 09:19 WIB
header img
Lavvo Tana Cup II

KALABAHI,iNews.Alor.id - Turnamen Sepakbola Lavvo Tana Cup II buka peluang untuk pemain pemain nasional ikut berlaga kali ini, dengan target pemain lokal bisa adopsi skil maupun menimbah pengalaman yang dimiliki, sehingga menjadi semangat anak muda alor bisa mengikiuti jejak dan mengejar prestasti katena Kabupaten Alor sendiri mempunyai bibit pesepakbola yang memiliki kemampuan yang mumpuni.

Lavvo Tana Cup II yang rencana berlangsung Kamisl (10/11/ 2022) akan di ikuti oleh 40 klub yang tersebar di Kabupaten Alor, sebagai perwakilan Kecamatan terdapat 14 kecamatan yang ikut tergabung dalam 40 klub yang terdaftar di Kompitisi kali.

Wakil Ketua II LTC II, Syafrudin Bere, mengatakan lapangan yang digunakan cuma 1 yaitu lapangan minin Kalabahi, sehingga pertandingan 2 sesi yaitu pagi dan sore hari, yaitu pagi 1 pertandingan dan sorenya 2 kali itu untuk babak penyisihan.

Sistemnya poll sehingga dari 40 klub itu terbagi menjadi 12 poll sehingga turnamen kali ini cukup panjang hingga makan waktu hingga 1 bulan, dan sesuai rencana LTC II ini berlangsung 10 Oktober sampau 12 Desember 2022. Sesuai jadwal, pungkas Bere.

Bere juga mengungkapkan terkait turnamennya open, sehingga tidak batasi jumlah pemain dari luar yang akan dipakai klub, semua dikembalukan ke klub masing masing.sesuai dengan kemampun financial mereka.Katanya.

Lanjut Bere, alasan buka peluang jkepada pemain luar, khususnya mantan pemain nasional, selain memerikan warna baru, juga menjadi semnagat bagi pemain pemain lokal untuk bisa mengukur kemampuan secara langsung maupun mempelajari skil pemain pemain nasional yangnikut berlaga di LTC II ini, kata sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  Kabupaten Alor ini.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut