get app
inews
Aa
Read Next : Tragedi Warga  Sikka: Direkrut kerja Ilegal, Ditelantarkan Hingga Meninggal di Kalimantan Timur

Terlilit Hutang, Warga Yang Dikabarkan Sudah Meninggal Hidup Lagi

Kamis, 17 November 2022 | 10:11 WIB
header img
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan terkait warga yang diduga meninggal dan hidup kembali Foto : (MPI)

BOGOR, iNews.Alor.id - Terkait dengan warga bernama Urip Saputra (40) di Bogor membuat heboh, pasalnya pria tersebut ini diduga telah meninggal tapi hidup kembali, polisi masih melakukan pemeriksaan karena menemukan fakta. Tentang perjalanan ke Semarang Jawa Tengah.

"Ada fakta bahwa yang bersangkutan bersama istrinya itu tidak melakukan perjalanan dari atau ke semarang, artinya dari Jakarta. Sebagaimana yang selama ini disampaikan ke khalayak bahwa jenazah dari Semarang, artinya tidak perjalanan dari Semarang ke Jakarta," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Rabu (16/11/2022).

Yang ada, kata Iman, Urip bersama istri dijemput oleh mobil ambulans dari wilayah Jakarta. Ketika dijemput, kondisi Urip diketahui masih dalam keadaan sehat.

"(Urip) bersama istri dan anaknya dijemput dari satu tempat di wilayah Jakarta Selatan oleh sopir ambulans dalam keadaan sehat walafiat," tambahnya.

Dalam perjalanan, mobil ambulans itu berhenti di rest area Cibubur karena sopir dan kernet istirahat. Ketika selesai, Urip tidak ada dan hanya tinggal istrinya.

"Nah pas sopir balik lagi mau melanjutkan perjalanan si Urip itu sudah nggak ada. Nggak tahu soal masuk sendiri atau engga. Cuma pada saat melakukan perjalanan itu dia sudah tidak ada, ditanya ke istrinya mana bapaknya, dijawab nggak ada, sudah dilanjutkan saja (perjalanannya)," ungkapnya.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut