get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Bacabup Nur Kaltim La Ovo dan Dony Mooy Daftar Ke PAN

Pasca 16 Alih Waris Terima Santunan,Total Semua Korban Chantika Telah Dapatkan Santunan Jasa Raharja

Rabu, 30 November 2022 | 10:13 WIB
header img
Alih waris korban cantika express terima santunanJasa Raharja secara simbolis yang diserahkan oleh Kaploda NTT

KALABAHI, iNews Alor.id - 16 alih waris sisa dari korban meninggal yang djnyatakah hilang dalam tragedi kebakaran kapal Chantika Express 77 di perairan Naikliu, meneima santunan oleh 3 perwakilan yang diserahkan secara sumbolis oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum dalam kunjungan kerja di Aula Nusantara Kantor Bupati Alor, Senin, (28/11/22).

Penyerahan simbolis kepada perwakilan 16 sisa korban meninggal dunia tersebut didampingi kepala PT Jasa Raharja NTT dan Bupati Alor kepada 3 ahli waris yang hadir, sehingga darh penerimaan santuan teraaebut, kini semua korban meninggal telah menerima sntunan kecelakaan kapal Chantika Express 77.

Kepala Jasa Raharja NTT, Muhammad Hidayat sebelumnya mengatakan turut berbela sungkawa serta duka yang mendalam atas kejadian yang terjadi serta merasa prihatin atas musibah itu dan berharap jeluarga diverikan kekuaran dan ketabahan dalam menghadapinya.

Hdayat mengarakan, Seperti kita ketahui bersama pada tanggal 24 Oktober 2022 yang lalu, telah terjadi musibah kecelakaan Kapal Ferry Cepat Express Cantika
77 rute Kupang - Kalabahi di seputaran Perairan Naikliu yang menyebabkan sejumlah korban meninggal dunia dan luka-luka serta harus mendapatkan penangangan medis secara serius.

Untuk itu, Jasa Raharja, Member of Indonesia Financial Group (IFG), yang tergabung dalam Holding Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Bidang Perasuransian dan Penjaminan, hadir ditengah masyarakat sebagai perwujudan Negara dalam memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat, khususnya pengguna moda transportasi umum maupun pribadi dari risiko kecelakaan termasuk korban kecelakaan dari Kapal Ferry Cepat Express Cantika 77.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut