get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Bacabup Nur Kaltim La Ovo dan Dony Mooy Daftar Ke PAN

Unik! Bayi Kembar 3 di Alor Lahir dalam Kondisi  Khitan, Diberi Nama  Sisipan Gubernur dan Bupati

Kamis, 25 Mei 2023 | 22:48 WIB
header img
3 bayi kembar, salah satu kondisi kemaluan khitan (foto:danny/inews.alor.id)

KALABAHI, iNewsAlor.id - Terbilang unik, 3 bayi kembar laki laki yang lahir di Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT), satu diantaranya mempunyai ciri yang tidak biasa, yaitu sudah khinatan, hingga diberikan sisipan nama dari Gubernur NTT, Bupati Alor, Camat Alor Barat Daya (ABAD).

Bayi kembar laki laki pasangan suami istri, Mursidin Koli (42) dan Maryati Koilal (45) di Desa Probur Utara Kecamatan Abad, NTT salah satunya memiliki ciri berbeda. Bungsu dari 3 saudara yang baru dilahirkan ini ternyata kemaluannya sudah disunat.

"Saat lahir kondisi kemaluannya sudah seperti itu, dan perawat juga sempat menanyakan saat ketiga anak saya ini observasi di rumah sakit daerah kalabahi" pungkas koilal.

Ibu kandung ke 3 bayi inipun menceritakan kaget saat ditanya oleh salah satu perawat" ia saya kaget dan baru tau" lanjut koilal.

Karena proses persalinan ke 3 bayi ini sendiri, menurutnya sangat dramatis, karena anak pertama harus dilahirkan di kamar mandi saat perutnya terada mules dan ingin BAB, cerita koilal saat menggedong salah satu anaknya.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut