get app
inews
Aa Read Next : Jane Natalia Suryanto, Perempuan Pertama yang Daftar Sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur NTT

Sekuriti Tega Sodomi Bocah Laki-laki hingga Berkali-kali, Korban hanya Bisa Merintih Kesakitan

Jum'at, 14 Juli 2023 | 17:03 WIB
header img
Seorang sekuriti DN tega sodomi bocah laki-laki RS (13) hingga berkali-kali membuat geger warga di  Kabupaten Garut. Foto: Fani

GARUT, iNewsAlor.id - Seorang sekuriti tega sodomi bocah laki-laki RS (13) hingga berkali-kali membuat geger warga di  Kabupaten Garut. Pelaku DN (20) pun ditangkap aparat Polsek Limbangan.

"Pelaku yang juga sekuriti sudah ditangkap dan kasusnya ditangani Polsek Limbangan. Profesinya sebagai security," kata Kasi Humas Polres Garut Ipda Susilo Adhi, pada MNC Portal Indonesia, Jumat (14/7/2023). 

Ia menjelaskan sodomi dilakukan berkali-kali. Tindakan itu diketahui terjadi pada Jumat (7/7/2023) hingga Minggu (9/7/2023) akhir pekan lalu. 

"Pencabulan yang dilakukan pelaku terjadi hingga penetrasi," ujarnya. 

Sementara itu, Kapolsek Limbangan Kompol Uun Suhendra, menjelaskan kasus sodomi itu terungkap dari laporan AK, orang tua dari RS. AK melaporkan apa yang dialami anaknya pada Polsek Limbangan. 

"Menindaklanjuti laporan tersebut, petugas reskrim Polsek Limbangan bergegas untuk melakukan penyelidikan di Kampung Cikelepu yang merupakan TKP sekaligus alamat dari pelaku dan korban. Pelaku dan korban sama-sama berdomisili di Kampung Cikelepu," terang Kompol Uun Suhendra. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut