get app
inews
Aa Read Next : Antusias Warga Kota,Saat Pasar Murah di Rujab Bupati Alor, Hingga Ada yang Tidak Dapatkan Kupon

Pasangan Bacabup Nur Kaltim La Ovo dan Dony Mooy Daftar Ke PAN

Senin, 22 April 2024 | 09:02 WIB
header img
Donny Mooy, S. Pd pose bersama pengurus PAN kabupaten Alor pasca mendaftar pasangan cabup-cawabup (foto:okto/iNewsAlor.id)

KALABAHI, iNewsAlor. Id - Setelah para pasangan Cabup dan Cawabup daftar ke Partai Politik, satu lagi pasangan anak muda, Nur Kaltim La Ovo - Dony Mooy, juga ikut daftar si PAN bawa Visi Alor Bangkit. 

Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) serentak  tahun 2024 di Kabupaten Alor semakin semarak, ini  dibuktikan dengan banyak bakal calon atau kandidat yang datang ke Partai Politik dan mendaftar diri untuk bersaing diajang pemilu tersebut.

Bertepatan dengan Hari Nasional Kartini pada Minggu (21/04/2024) salah satu Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Alor, Nurkaltim La Ovo dan Dony Manase Mooy datang ke DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Alor untuk mendaftarkan diri.

Pasangan bakal calon yang membawa visi Alor Bangkit ini dikenal sebagai figur muda yang memiliki ide dan gagasan yang bernas dan maju  tanpa memandang latar belakang atau sekat yang acap kali terjadi di masyarakat.

Seperti yang disaksikan Wartawan, Paket Nurkaltim La Ovo dan Dony Mooy ini datang ke Kantor PAN Alor sekitar pukul 13.30 WITA. Dony Mooy datang dengan mengendarai sepeda motor treel didampingi kaum muda dan milenial  yang juga menggunakan sepeda motor. Kedatangan Dony Mooy ini langsung disambut oleh Pengurus DPC PAN dan Panitia Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai tersebut.

Sebelum dilakukan pendaftaran, Dony Mooy yang juga Pengurus DPW PPP Provinsi NTT ini dikalungi selendang khas Alor oleh Ketua Panitia  Pendaftaran PAN Alor, Marwan Laka.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut