get app
inews
Aa Read Next : Saleh Husin Menyatakan Penyesalan Tak Bisa Ikut Kupang Exotic Marathon

PT Pegadaian Berikan Bantuan untuk Renovasi Gereja Stasi "Kristus Raja" Baun di Kabupaten Kupang

Jum'at, 03 Mei 2024 | 10:46 WIB
header img
PT Pegadqiqn berikan banruan untuk masyqrakat (foto:eben/inewsalor.id)

KUPANG, iNewsAlkr.id - PT Pegadaian melalui Program Bina Lingkungan menyalurkan bantuan kepada masyarakat Baun untuk mendukung renovasi Gereja Stasi "Kristus Raja" Baun yang terletak di Amarasi Barat, Kabupaten Kupang. Bantuan senilai Rp. 30.000.000 tersebut diserahkan langsung oleh Deputy Bisnis PT Pegadaian Area Kupang, Anwar, S.Sos, MM.

Anwar menjelaskan bahwa bantuan ini adalah bagian dari komitmen PT. Pegadaian untuk peduli terhadap lingkungan sekitar. Meskipun dalam skala yang tidak terlalu besar, PT Pegadaian secara konsisten membantu masyarakat setiap tahun melalui Program Bina Lingkungan, dengan mendistribusikan bantuan kepada berbagai pihak seperti gereja, panti asuhan, dan lembaga lainnya.

"Bantuan ini adalah wujud konkret dari kepedulian PT Pegadaian dalam Program Bina Lingkungan," kata Anwar.

Bantuan  tersebut langsung diterima oleh Romo Ignatius dan panitia pembangunan gereja. Romo Ignatius pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT Pegadaian, khususnya kepada PT Pegadaian Area Kupang atas bantuan yang diberikan.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pegadaian yang telah turut serta dalam pembangunan gereja ini," ucapnya.

PT Pegadaian berkomitmen untuk terus membantu masyarakat melalui Program Bina Lingkungan dengan tujuan meningkatkan kelestarian lingkungan, kualitas masyarakat, serta mendukung peningkatan ekonomi yang pada akhirnya akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat. Hal ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut