get app
inews
Aa Read Next : Perindo Usung Heri Ngabut dan Karolus Mance Maju Cakada Manggarai

Pilkada TTS, Paket Bumi "Buce - Army" Berpeluang Dapat Pintu Partai Perindo.

Senin, 10 Juni 2024 | 18:34 WIB
header img
Balon Bupati - Wakil Bupati Timor Tengah Selatan, Buce Lioe - Jhony Army Konay dan Tim Desk Pilkada Partai Perindo NTT

Kupang- iNewsAlor.id - Buce Lioe dan Jhony Army Konay resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Nusa Tenggara Timur (NTT), Kupang (10/06/2024).

Pasangan yang dikenal dengan nama paket "Bumi" ini tiba di Kantor DPW Perindo NTT, disambut hangat oleh Ketua DPW Perindo NTT, Jonathan Nubatonis, serta Panitia Desk Pilkada Partai Perindo.

Dalam kesempatan tersebut, kedua balon tersebut diberikan kesempatan untuk menjelaskan visi-misi mereka dalam membangun Kabupaten TTS.

Buce Lioe, yang akan maju sebagai calon Bupati TTS, menyatakan niatnya untuk berkontribusi dalam membangun daerahnya, dengan mengatakan, "Saya maju sebagai bakal calon Bupati TTS, semata-mata kepedulian membangun Kabupaten TTS." Ungkap Anggota DPRD NTT ini.

Sementara itu, Jhony Army Konay, yang akan bertarung sebagai calon Wakil Bupati dari Paket Bumi, berharap Partai Perindo dapat mendukung perjuangan mereka. "Saya berharap Partai Perindo, bersama dengan kami, membangun Kabupaten TTS," ujar mantan Wakil Bupati TTS tersebut.

Dalam menjalin kerja sama dengan calon tersebut, Partai Perindo menegaskan bahwa mereka terbuka bagi putra-putri terbaik dari seluruh Kabupaten Kota di Provinsi NTT yang memiliki kesamaan visi-misi dalam membangun daerah.

Partai Perindo siap mendukung kandidat yang berkomitmen untuk kemajuan daerah dan memiliki kesesuaian visi dengan partai tersebut.

Dengan mendaftarnya Buce Lioe dan Jhony Army Konay di DPW Perindo NTT menandai langkah awal dalam perjalanan politik mereka, menuju Pilkada Kabupaten TTS. Semua mata masyarakat kini tertuju pada upaya mereka dalam merealisasikan visi-misi untuk kemajuan Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut