get app
inews
Aa Read Next : Satu Keluarga Korban Longsong di Ende, Dimakamkan Dalam Satu Liang Lahat

Bayi Berusia 12 Hari Ditemukan Depan Kapela, Kagetkan Para Suster di Panti Asuhan

Kamis, 27 Juni 2024 | 08:34 WIB
header img
Bayi perempuan yang ditemukan sementara dirawat pengurus panti asuhan (foto:screenshoot/iNewsAlor.id)

Ende, iNewsAlor. Id -Para Suster yang berada di Panti Asuhan, dikagetkan dengan seorang bayi yang terbungkus rapi dengan kain, berada di lantai persis depan pintu Kapela

Bayi mungil yang diduga baru berusia 12 belas hari ini, ditemukan para Suster pasca mereka Berdoa pagi, sekitar pukul 04.30 atau setengah lima pagi, Selasa (25/06/2024). 

Inosensia, Kepala Panti Asuhan Naungan Kasih Ende, mengatakan, sebelumnya mendengar suara tangis bayi, sehingga dirinya sempat mengintip dari jendela. 

"Suara bayi itu membuat penasaran, karna tidak biasanya. Karna biasanya di jam jam segitu, aktifitas kami bersama anak panti asuhan berdoa bersama" Pungkasnya. 

Suster dan anak anak panti asuhan lainnya, baru keluar untuk memastikan suara bayi tersebut, selesai berdoa bersama, ternyata ada seorang bayi yang diletakan persis di depan pintu Kapela yang memang berada di lingkungan pantai asuhan tersebut. 

Bayi tersebut terbungkus rapi dalam kain, namun kelengkapan seperti susu maupun dot atau botol susu juga berada persis di samping bayi tersebut. 

"Selain perlengkapan bayi susu dan dot, ada juga sebuah jaket orang dewasa yang tak jauh disekitar bayi itu ditemukan" Jelas Inosensia. 

Bayi yang berjenis kelamin perempuan tersebut tampak sehat, ironisnya bagi tersebut tersebut diduga sengaja dibuang Ibunya pasca melahirkan. 

Bayi tersebut masih dirawat, para Suster yang berada di pantai aauhan Naungan Kasih di jalan El tari Kelurahan Paupire, Kecamatan Ende Tengah. 

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut