get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Kembali Alokasi Dana untuk Proyek Mubazir Peninggalan Rezim Yosep Tote

DPP Gerindra Rekomendasi Paket AKUR Dinilai Mampu Menjalankan Program Prabowo Subianto

Selasa, 16 Juli 2024 | 19:34 WIB
header img
Paket Akur dapat Rekomendasi Partai Gerindra (foto:iren/inewsalor.id)

Karena itu, Nobertus juga menegaskan kepada seluruh kader partai Gerindra agar tegak lurus mendukung paket AKUR. Jika ada kader yang ketahuan tidak mendukung paket AKUR maka jelas akan dikeluarkan dari partai Gerindra. 

Dikonfirmasi terpisah, sekretaris DPW Partai Gerindra NTT Fernando Soares  menerangkan bahwa, partai Gerindra merekomendasi tunggal kepada paket AKUR untuk maju di  Pilkada Manggarai Timur 2024. 

Kata Fernando, Gerindra memberikan rekomendasi karena Agas Andreas dan Tarsi Syukur dinilai mampu menjalankan program Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih.

“Paket AKUR merupakan paket tunggal yang diusulkan dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Manggarai Timur ke DPW partai Gerindra Provinsi NTT dan selanjutnya diusulkan ke DPP Partai Gerindra di Jakarta.  Jadi tidak ada nama lain. Karena itu, kami berharap Agas Andreas - Tarsi Syukur dapat berkomitmen untuk melaksanakan program kerja Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih.” tuturnya. 

Disinggung terkait SK partai Gerindra, Fernando menyebutkan SK tersebut diberikan kemudian. Namun dipastikan SK partai Gerindra ditujukan kepada paket AKUR untuk maju Pilkada Manggarai Timur 2024.

Sementara, Agas Andreas sebagai bakal calon bupati Manggarai Timur mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah mendapatkan rekomendasi secara pasti dari sejumlah partai politik. Parpol itu meliputi PAN, PKB, NasDem, Gerindra dan Perindo.

“Untuk partai Perindo kami sudah melengkapi berbagai persyaratan sesuai permintaan partai. Saat ini kami sedang menunggu SK DPP.”tutup 

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut